MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

8 Pemain Game of Thrones dengan Gaji dan Kekayaan Fantastis

5 min read
Game of Thrones menjadi salah satu film series terlaris saat ini.

Tidak hanya popularitas dan pengakuan serta penghargaan saja yang berhasil diraih para pemain Games of Thrones. Kesuksesan mereka bermain di serial yang ditayangkan sejak tahun 2011 hingga saat ini ke season terakhir tahun 2019 membuat para aktor dan aktris serial GOT telah berhasil mendulang harta kekayaan dari gaji bermain di serial TV paling populer di dunia saat ini.

Penasaran berapa gaji dan kekayaan para pemain Games of Thrones? Dikutip dari celebritynetworth.com, yuk simak rinciannya, hold your breath guys!

1. Nikolaj Coster – Waldau sebagai Jaime Lannister

Jaime Lannister

Jaime Lannister via space.ca

Aktor tampan pemeran karakter gagah Jaime Lannister juga diisukan mendapatkan bayaran yang sama dengan Emilia Clarke yaitu sekitar $500 ribu atau Rp7,2 miliar. Aktor asal Denmark yang juga terkenal lewat film Nightwatch ini selain sukses bermain di GoT dia juga berhasil meraih meraih banyak keuntungan dari kesuksesan filmnya yang lain seperti  The Other Woman dan Mama .

Kekayaan aktor berusia 48 tahun ini telah mencapai $16 juta (Rp230 miliar).

Baca Juga: Jadi Film Terlaris Tahun Ini, Intip Kekayaan Para Pemain Avenger:Endgame

2. Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister

Tyrion Lannister

Tyrion Lannister via comicbook.com

Jika Jon Snow adalah karakter yang paling populer dari serial Games of Thrones maka Tyrion Lannister adalah karakter yang paling disayangi oleh para penggemar serial tv ini. Dimata para penggemar karakter yang diperankan oleh Peter ini adalah karakter yang paling mendekati sempurna untuk genre GoT. Tyrion adalah karakter yang paling bijak, tingkat kecerdasan yang tinggi dan memiliki posisi yang cukup tinggi sebagai tangan kanan sang Ratu.

Berkat kepopuleran karakter ini banyak penggemar yang mengaku tidak akan mau mengikuti atau meninggalkan serial GoT jika karakter Tyrion ditewaskan atau dihilankan dari serial ini. Tentu saja penggemar tidak hanya menyayangi karakter Tyrian saja tapi juga aktor Peter yang berada dibalik kesuksesan karakter ini.

Sebagai salah satu aktor senior dengan kepopuleran tinggi dan bakat akting yang luar biasa walaupun dengan keterbatasan fisik tentu Peter mendapatkan bayaran yang cukup tinggi untuk penampilannya disetiap episode GoT yaitu $500 ribu per episode (Rp7,2 miliar).

Kekayaan Peter Dinklage dirumorkan mencapai $15 juta atau Rp215 miliar. Dinklage juga terlibat dalam seri Avengers.

3. Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen

Daenerys Targaryen

Daenerys Targaryen via cnn.com

Aktris cantik yang memerankan karakter Daenerys Targaryen yang dikenal dengan The Mother of Dragons ini juga memiliki bayaran fantastis untuk per episodenya. Aktris kelahiran tahun 1986 asal Inggris ini digadang mendapatkan bayaran hingga $500 ribu atau Rp7,2 miliar per episodenya untuk season baru GoT ini.

Merupakan salah satu karakter paling populer dan paling digemari oleh penonton setia GoT dan turut bermain di film-film populer lainnya seperti Me Before You dan Terminator Genisys. Emilia berhasil memili total kekayaan hingga $13 juta atau Rp186 miliar.

4. Kit Harrington sebagai Jon Snow

Jon Snow

Jon Snow via time.com

Siapa yang tidak kenal dengan karakter bernama Jon Snow, The King of North. Karakternya begitu populer bahkan untuk orang-orang yang tidak terlalu familiar dengan serial Game of Thrones karena karakter ini memiliki latar belakang cerita yang cukup sensasional.

Sempat dinyatakan karakternya tewas dan dihidupkan kembali di seri berikutnya membuat karakter Jon Snow menjadi karakter yang paling populer di telinga banyak orang. Nah, aktor yang ada dibelakang karakter ini pun ikut melambung namanya berkat kesuksesan karakter ini.

Karakter Jon Snow merupakan salah satu karakter yang cukup digemari oleh para penggemar dan tentu saja Kit Harrington sebagai aktor yang memerankan karakter ini pun menjadi populer dan tentunya gaji pun ikut meningkat.

Dikabarkan Kit dibayar sama tingginya dengan Emilia Clark yaitu $500 ribu atau Rp7,2 miliar per episodenya. Tidak hanya itu kekayaan aktor asal Inggris ini juga dikabarkan mencapai US$12 juta atau Rp172 miliar.

5. Lena Headey sebagai Cersei Lannister

Cersei Lannister

Cersei Lannister via twentytwowords.com

Lena Headey adalah salah satu aktris senior berkebangsaan Inggris yang ikut meramaikan GoT dengan karakternya Cersei Lannister. Aktris populer ini diisukan mendapatkan bayaran yang cukup tinggi juga per episodenya yaitu sekitar $500 ribu per episode atau Rp 7,2 miliar.

Aktris yang telah memiliki 2 anak ini pun tidak hanya berpenghasilan tinggi tapi juga memiliki total kekayaan hingga $9 juta (Rp129 miliar).

6. Maisie Williams sebagai Arya Stark

Arya Stark

Arya Stark via hollywoodreporter.com

Pemeran karakter favorit Arya Stark ini diisukan menerima gaji hingga $175 ribu atau Rp2,5 miliar per episodenya. Maisie yang dulu masih berusia 14 tahun di season 1 GoT dan hanya memerankan karakter anak kecil, hingga seiring bertambahnya season GoT peran Maisie Williams sebagai Arya Stark pun semakin bertambah dewasa, menarik dan tentu saja bayaran yang didapatkan sebagai salah satu karakter populer semakin tinggi.

Berkat kesuksesan GoT kekayaan Maisie William berhasil mencapai di angka $6 juta atau Rp86 miliaran.

7. Sophie Turner sebagai Sansa Stark

Sansa Stark

Sansa Stark via HBO.com

Masih dengan ‘Stark’ bersaudara. Kali ini kita akan membahas kekayaan aktris yang memerankan Sansa Stark. Untuk memerankan karakter ini Sophie menerima bayaran sebesar $175 ribu per episode atau Rp2,5 miliar untuk GoT season 8. Untuk total kekayaan dari istri Joe Jonas ini hampir sama dengan Maisie William yaitu US$ 6 juta atau Rp86 miliaran.

Baca Juga: Ini Dia 10 Idol Terkaya di Korea Tahun Ini, Siapa Biasmu?

8. Issac Hempstead Wright sebagai Bran Stark

Bran Stark

Bran Stark via independent.co.uk

Issac adalah salah satu pemain dari karakter dari keluarga kerajaan paling populer di seri Games of Thrones yaitu Bran Stark. Karakter Brandon Stark banyak menarik perhatian karena dia adalah satu-satunya karakter inti yang tidak memiliki kemampuan bertarung karena lumpuh akibat jatuh dari menara istana. Namun kekuatan Bran adalah kekuatan magis yang bisa melihat masa lalu dan masa depan membuat karakter ini memiliki posisi yang kuat di serial GoT mulai dari serial pertamanya.

Berapa bayaran dari Issac sendiri untuk Game of Thrones season 8 kali ini pun tidak ditemukan berapa angka pastinya. Tapi ada beberapa rumor mengatakan bayaran untuk aktor asal Inggris ini sama dengan Maisie William yaitu $150 ribu Rp2,2 miliar per episodenya. Berkat kesuksesan GoT aktor kelahiran 1999 ini berhasil memiliki angka kekayaan mencapai $4 juta atau Rp57 miliar.

Serial TV Paling Sukses dengan Biaya Produksi Super Mahal

Games of Thrones berhasil sukses dengan penayangannya di lebih dari 170 negara. Sebagai serial televisi paling sukses di dunia saat ini tentu diikuti dengan biaya produksi yang super mahal. Diisukan biaya produksi per episode dari Game of Throne untuk season 8 kali ini mencapai Rp211 miliar. Angka yang fantastis untuk sebuah produksi serial televisi bukan? Berkat angka produksi yang super itu, GoT pun didaulat sebagai serial televisi termahal di dunia saat ini.

Baca Juga: Mencapai Triliunan! Ini Dia 8 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi Tahun Ini

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA LEISURE-REPUBLIKA

The post 8 Pemain Game of Thrones dengan Gaji dan Kekayaan Fantastis appeared first on MENIT LIFE.

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU