MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Atletico Madrid Dekati Arsenal untuk Boyong Pengganti Griezmann

2 min read

Gilabola.com – Atletico Madrid tertarik datangkan striker Prancis, Alexandre Lacazette, dari Arsenal untuk gantikan Antoine Griezmann.

Diego Simeone telah mulai mencari pemain baru yang akan gantikan Griezmann musim panas ini. Griezmann yang telah ucapkan selamat tinggal, selangkah lagi akan gabung Barcelona di musim panas ini.

Advertisement

Griezmann mengaku ingin tinggalkan Atletico, dan kembali memenuhi janjinya untuk gabung Barcelona. Dia sebelumnya sempat akan pindah ke Camp Nou pada musim panas tahun lalu, namun hingga semusim terakhir ini Griezmann masih tetap membela Atleti.

Kini, Griezmann tak ragu lagi untuk tinggalkan Wanda Metropolitano dan telah mengungkapkan niatnya pada sang pelatih serta seorang pejabat Atletico. Pintu keluar pun terbuka lebar bagi Griezmann, tak lama setelah Atletico kehilangan Diego Godin.

Arsenal Tolak Lepas Lacazette

Hengkangnya Griezmann tentunya meninggalkan lubang menganga di lini depan Atletico Madrid. Simeone pun langsung bergerak dan membidik Lacazette sebagai pengganti Griezmann.

Berita Terkait

Surat kabar Prancis Le 10 Sport melaporkan, Atletico Madrid bahkan sudah lakukan kontak dengan Arsenal terkait kemungkinan mereka dapatkan Lacazette. Tentu saja, permintaan ini ditolak the Gunners yang ingin pertahankan Lacazette sebagai salah satu andalan lini depan mereka.

Sebelumnya Juga Dilirik Barca

Pemain berusia 27 tahun itu tercatat mencetak 13 gol dan delapan assist di Liga Premier musim ini. Dia juga mainkan peranan besar dalam membawa timnya melaju ke final Liga Europa.

Barca sebelumnya juga dikaitkan dengan Lacazette. Raksasa Catalan itu mengaku tertarik untuk datangkan Lacazette ke Camp Nou. Bintang asal Prancis itu sendiri hanya mengaku ‘tersanjung’ karena mendapat lirikan maut Blaugrana.

Berita Liga Spanyol

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA GILABOLA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU