MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Doa Robert Alberts, Semoga Liga Musim 2019 Jauh Lebih Baik

2 min read

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kavin Faza/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM–Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap Liga 1 2019 bergulir jauh lebih baik daripada tahun sebelumnya. Maklum pada musim lalu, sepak bola Tanah Air dicoreng dengan terungkapnya praktik culas, kasus match Fixing alias pengaturan skor.

“Saya harap liga akan lebih baik baik dari efisiensi di lapangan dan mereka (PSSI) juga mengembangkan regulasinya. Hal inj sangat penting untuk semua pihak mengikuti regulasi agar tidak terjadi lagi kasus seperti musim lalu,” ungkap Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (16/5/2019).

AYO BACA : Evaluasi Gim Internal, Robert Alberts Puji Semangat Persib Bandung

Bukan hanya itu, pelatih asal Belanda itu juga berharap para pendukung sepak bola Indonesia bisa lebih teredukasi saat menyaksikan tim kesayangannya berlaga di lapngan. Pasalnya dia tidak ingin sepak bola Indonesia dipenuhi oleh kekerasan antarsuporter seperti musim lalu.

Bahkan, tim yang mendapatkan imbas dari aksi tak terpuji suporternya di musim lalu adalah Persib Bandung. Kala itu, Maung Bandung harus rela mendapatkan sanksi berat lantaran tindakan tak bertanggung jawab dari oknum bobotoh.

AYO BACA : Target Tinggi Robert Alberts Bersama Persib Bandung

“Saya harap suporter lebih beredukasi lagi sehingga tidak ada lagi kejahatan karena itu bukan bagian dari sepak bola,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, pelatih 64 tahun iti berharap kualitas pertandingan bisa terus meningkat dari musim sebelumnya. Robert menilai bila liga berjalan dengan baik dan kualitasnya terjaga, maka nama Indonesia pun akan tetap baik di mata Internasional.

“Saya harap semua improve baik dari kualitas saat ini, Aehingga kita bisa lebih baik di AFC. Peringkat negara juga semoga lebih baik lagi dibanding negara lain. Jika liga improve maka yang lain juga akan mengikuti. Kompetisi liga phn bakal siap untuk level selanjutnya. Itulah harapan saya untuk musim ini,” ujarnya.

AYO BACA : Sejalan, Robert Alberts Tak Akan Ubah Gaya Permainan Persib

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA AYO BANDUNG

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU