MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Gelar Buka Puasa, Aksa Mahmud Ajak Karyawannya Doakan Indonesia

2 min read

MAROS, GOSULSEL.COM — Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menggelar buka puasa bersama direksi dan karyawan, Kamis (16/5/2019). Buka puasa ini digelar di area pabrik Bosowa Semen, tepatnya di mesjid Ar Rasyid.

Hadir Founder Bosowa H M Aksa Mahmud, Wakil Direktur Utama Subhan Aksa, Manufacturing Director Wahyu Budi Susetyo, Direktur Komersial Ismail Iskandar, Direktur Keuangan Kuswardono, para head divisi plant Batam, Banyuwangi dan Maros, para head departemen dan karyawan.

Kegiatan dibuka dengan khatam Al-quran dari Pondok Tahfiz H Zainal Dalle. Sebanyak 10 orang penghapal Quran masing masing membaca 3 juz sehingga dapat khatam Al-quran. Adapun yang menyampaikan tausiah Ramadan, ustad H Muhammad Sunusi, M.Ag, yang menyampaikan pentingnya menjaga lisan agar termasuk golongan yang dirindukan surga.

Dalam sambutannya, Aksa Mahmud memberikan motivasi kepada karyawan Bosowa Semen agar lebih giat bekerja dan berdoa. Sebab prinsip kesuksesan menurut orang terkaya nomor 40 versi majalah Forbes tahun 2018 tersebut adalah bekerja, belajar dan berdoa. Ia pun tak segan menginstruksikan seluruh karyawannya untuk mengikuti tips darinya.

“Saya juga ingin mengajak karyawan saya untuk memaksimalkan istighfarnya setiap hari sebanyak 100 kali, serta turut mendoakan kondisi negara kita Indonesia,” ujar ipar Wapres JK ini.

Wakil Direktur Utama Bosowa Semen, Subhan Aksa mengatakan momentum Ramadhan sebaiknya digunakan untuk mempererat silaturahmi. Ia turut memotivasi karyawannya, mengingat industri semen saat ini tengah lesu. Ia pun turut mengajak karyawan agar tak segan mengecek retail yang berada di sekitar rumah masing masing, terkait ketersediaan produk Bosowa di toko.

Buka puasa diakhiri dengan salat magrib berjamaah dan santap malam bersama.(*)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GO SULSEL

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU