MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Intip 10 Mobil Super Mewah Milik Paul Pogba Senilai Rp31 Miliar

3 min read

Bola.com, Jakarta – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikenal sebagai kolektor mobil super mewah. Wajar saja karena pemain internasional Prancis ini punya gaji besar di klub-klub yang dibelanya selama ini, terutama selama di Manchester United.

Paul Pogba mengoleksi setidaknya 10 mobil dengan total harga mencapai 1,6 juta pound (Rp29,7 miliar). Angka yang sangat fantastis untuk ukuran orang kebanyakkan.

Mantan pemain Juventus ini punya Mercedes GLS 4X4 berwarna hitam seharga Rp1,3 miliar. Mobil ini merupakan SUV terlaris di Amerika, dapat diisi tujuh penumpang.

Pemain berusia 26 tahun itu juga membeli mobil Audi RS6-R dengan harga sekitar Rp2 miliar. Jenis mobil tersebut juga dimiliki bintang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Gerard Pique. Mobil itu dikenal cocok buat ngebut. 

Koleksi lainnya, Badge Black Rolss-Royce Wraith. Ini koleksi mobil termahal Pogba. Harganya mencapai Rp5,3 miliar. Suatu ketika, saat Setan Merah masih dilatih Jose Mourinho, Pogba sengaja menaiki mobil ini ketimbang gabung rekannya dalam bus tim.

LAMBORGHINI AVENTADOR (AFP Photo/Daniel Ronald)

LAMBORGHINI AVENTADOR (AFP Photo/Daniel Ronald)

Sebagai pesepak bola elite, Lamborghini seakan jadi koleksi wajib. Pogba juga punya mobil pabrikan Italia ini, tipenya Lamborghini Aventador. Harganya sekitar Rp5 miliar. Sergio Aguero, pemain Manchester City, juga memiliki mobil keren satu ini.

Bentley juga masuk daftar koleksi Pogba. Pemain bernomor punggung 6 ini punya Bentley Flying Spur dengan harga Rp2,4 miliar. Meski, lebih murah dari koleksi sebelumnya, mobil ini tetap tergolong mewah, dengan interior memikat.

Merek asal Inggris itu kini telah memasarkan sejumlah model, yakni Flying Spur, Continental, dan Mulsane.

Merek asal Inggris itu kini telah memasarkan sejumlah model, yakni Flying Spur, Continental, dan Mulsane.

2 dari 2 halaman

Ferrari dan McLaren

Mobil pabrikan Italia lain yang dimiliki Pogba adalah Maserati Quattroporte GTS GranSport, yang dibelinya dengan harga Rp2,1 miliar.

Paul Pogba menambah mobil koleksinya pada 2017 dari sponsor klub, yakni Chevrolet Camaro, berwana merah. Lantaran mobil dari sponsor, mobil sportnya itu tercatat paling murah harganya dari daftar koleksinya, yakni seharga Rp574 Juta. Mobil ini kerap digunakan Pogba saat menuju lokasi latihan rutin.

2017 Maserati Quattroporte GTS GranSport RWD. (Maserati)

2017 Maserati Quattroporte GTS GranSport RWD. (Maserati)

Belum cukup, pada awal 2018, Paul Pogba membeli Ferrari 812 Superfast berwarna kuning, dengan harga wow, Rp4,8 miliar. Hanya, meski namanya superfast, mobil ini bukan mobil tercepat yang dimiliki Pogba.

Mobil tercepat dan juga mahal yang dimiliki Pogba adalah McLaren P1, seharga Rp4 miliar. Mantan pebalap F1, Jenson Button, serta rekan satu tim Pogba di Timnas Prancis, Antoine Griezmann, juga punya mobil serupa.

Jenson Button, mantan juara dunia Formula 1 menjual McLaren P1 miliknya (Motor1)

Jenson Button, mantan juara dunia Formula 1 menjual McLaren P1 miliknya (Motor1)

Untuk menutup koleksi mobil Pogba, ada Ferrari 488 GTB berwarna merah yang sangat cantik dengan harga Rp3,6 miliar.

Bagaimana menurut Anda, mana koleksi paling menawan dari deretan mobil super keren milik Paul Pogba ini?

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA COM

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU