MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Jalani Laga Debut, Robert Green Dapat Sambutan Meriah dari Pemain Chelsea

2 min read

Bola.com, New York – Kiper veteran, Robert Green, akhirnya menjalani laga debut di Chelsea setelah 10 bulan memperkuat klub London Barat tersebut, Kamis (16/5/2019) pagi WIB. Penampilan Green tersebut langsung dapat sambutan meriah dari rekan-rekannya. 

Green turun sebagai cadangan pada saat Chelsea menjalani laga persahabatan melawan New England Revolution di Amerika Serikat.

Kiper berusia 39 tahun itu masuk pada menit ke-88 menggantikan penjaga gawang utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Dalam pertandingan amal antidiskriminasi yang diadakan di Amerika Serikat tersebut, Chelsea berhasil mengalahkan New England Revolution dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Chelsea dicetak Ross Barkley pada menit ke-3, dan 62, serta Olivier Giround di menit ke-29. Pertandingan ini disaksikan langsung oleh sang pemilik klub, Roman Abramovich.

Saat Green akan masuk lapangan, Eden Hazard, David Luiz, Marcos Alonso, Olivier Giroud dan para pemain Chelsea bertepuk tangan sembari memberi penghormatan kepada kiper yang telah mencetak 267 penampilan di Premier League tersebut.

Laga tersebut kemungkinan akan menjadi penampilan terakhir bagi Green. Tahun depan dia akan berusia 40 tahun dan berencana pensiun.

“Akan sangat menarik jika besok melihat para pemain keluar dari lapangan dan saya sedang menikmati secangkir teh dan duduk di tribune penonton” ujar sang pemain dilansir dari Sportbible (16/5/2019).

“Tidak ada yang nikmat selain secangkir teh” tutup kiper ketiga Chelsea tersebut.

Sumber : Sportbible

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA COM

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU