MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Jelang Final Piala FA, Manajer Watford Mengaku Tak Pentingkan Hasil

2 min read

Berita Liga Inggris: Manajer Watford, Javi Gracia, yakin keberhasilan klubnya musim ini tidak bergantung pada kesuksesan memenangkan trofi Piala FA.

Watford akan menghadapi juara Premier League, Manchester City, di Wembley pada Sabtu (18/5) malam WIB di final Piala FA. Tetapi mereka pergi dalam kondisi yang buruk, setelah menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Pelatih kepala Watford, Gracia, mengaku sangat senang dengan apa yang telah dicapai timnya sepanjang musim ini. Dia menilai hasil di final Piala FA melawan City tidak akan memengaruhi keberhasilan The Hornets musim ini.

“Saya pikir saya akan merasa sangat bangga dengan tim saya karena musim ini berjalan luar biasa, dan saya katakan di momen lain bahwa keberhasilan musim ini tidak hanya bergantung pada hasil di final [Piala FA],” katanya, dikutip dari Sky Sports.

“Menurut pendapat saya, para pemain saya pantas mendapatkan pengakuan karena mereka telah melakukan banyak hal dengan baik.

“Itu hanya naik satu level karena kita lebih ambisius. Itu tidak cukup bagi kita, kita ingin lebih berkembang. Tapi saya pikir mereka pantas mendapatkan pengakuan itu.”

Satu-satunya penampilan Watford di final Piala FA sebelumnya terjadi pada 1984 di bawah manajer Graham Taylor, saat iti mereka kalah 2-0 dari Everton di Wembley.

Gracia menambahkan, dia mengakui tidak mengetahui sejarah kompetisi Piala FA sebelum dia datang untuk melatih di Inggris.

“Sejujurnya, saya tidak tahu banyak tentang kompetisi ini sebelumnya,” lanjutnya. “Saya tahu sesuatu, saya menonton beberapa pertandingan di TV, tetapi saya tidak menyadari betapa pentingnya kompetisi ini sampai saya tiba di sini dan dapat merasakan para pendukung dan pentingnya kompetisi ini. Tetapi sekarang saya dapat mengatakan, saya sangat bangga berada di sini.”

Artikel Tag: Javi Gracia, Watford, Manchester City, Piala FA

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU