MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

KAMI Rilis Beragam Pilihan Busana untuk Hari Raya Idulfitri

2 min read

Memasuki minggu kedua Ramadan mungkin sudah ada umat muslim yang mulai mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya hari raya. Mulai dari menyiapkan kue kering, mendekor ulang rumah, hingga memilih busana yang hendak dikenakan. Semuanya dilakukan agar silaturahmi dengan keluarga maupun kerabat bisa memberikan kesan.

Berbicara tentang pemilihan busana untuk hari raya, biasanya ada yang lebih senang membuat sendiri di tukang jahit. Sebab dengan begitu model dan bahan bisa disesuaikan dengan keinginan. Ada pula yang memilih langsung membeli busana jadi di pusat perbelanjaan atau melalui situs penjualan online.

Bagi yang lebih memilih membeli busana jadi, Anda tidak perlu khawatir karena tetap bisa mendapatkan model sesuai keinginan. Terlebih banyak label yang menghadirkan banyak pilihan bagi para konsumennya. Salah satunya adalah KAMI yang merupakan brand modest di Indonesia.

Di bulan Ramadan kali ini, brand tersebut kembali meluncurkan beragam seri koleksi Raya. Koleksi tersebut bisa menjadi pilihan di Hari Raya Idul Fitri. Ada seri MORA yang merupakan koleksi eksklusif untuk salah satu platform e-commerce. Koleksi tersebut terinspirasi dari kecantikan proses alam penyerbukan.

“MORA yang memiliki arti merekah dibuat dengan harapan bahwa siapapun yang menggunakan koleksi ini akan dapat menyebarkan semangat kebaikan. Tentunya kebaikan ini dapat terus dilakukan terutama seiring dengan datangnya bulan suci Ramadan,” ungkap Nadya Karina, Creative Director dan salah satu Founder KAMI seperti rilis yang diterima Okezone, Kamis (16/5/2019).

Seri koleksi tersebut hadir dengan warna, desain, dan siluet yang memiliki ciri khas tersendiri. Beragam pilihan busana diharapkan memberikan kesan spesial bagi konsumen. Selanjutnya ada koleksi NEOMA. Koleksi ini hadir dalam beberapa variasi model dan tampilan yang dipersembahkan bagi wanita mandiri di luaran.

“Inspirasi koleksi NEOMA diambil dari cerita Hwang Jin Yi, seorang penyair wanita terbaik yang memiliki kecantikan luar biasa dalam sejarah Korea. Wanita yang sangat piawai dalam bermusik itu, berjuang keras untuk mendapatkan tempat dan kesempatan dalam lingkungan orang-orang terhormat. Bagi KAMI, Hwang Jin Yi merupakan sosok seorang perempuan moden pada masanya,” terang Nadya.

Koleksi-koleksi tersebut dihadirkan dalam fashion show yang berlangsung di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Bagi pelanggan yang tertarik dengan koleksi tersebut untuk hari raya Idulfitri bisa mengunjungi pameran di Level 1 mall tersebut. Selain itu, pelanggan juga bisa membeli melalui platform e-commerce yang telah bekerja sama dan situs brand.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GAYA HIDUP FEMALESIA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU