MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Mitsubshi Motors Hadirkan Produk Terbaru di Pameran TSM Makassar

3 min read

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebagai bentuk apresiasi atas penerimaan pasar yang cukup baik, PT Mitsubushi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan program Mitsubishi Motors Auto Expo yang dilaksanakan pada 16-19 Mei 2019 di Trans Studio Mall Makassar.

Pada pameran ini, PT MMKSI menghadirkan produk unggulannya yaitu 7 unit pamer yang terdiri dari model XPANDER bertransmisi otomatis melalui varian limited edition serta Ultimate dan bertransmisi manual melalui varian Exceed dan GLS, PAJERO SPORT varian Dakar 4×2 serta Ultimate dan TRITON Athlete bertransmisi manual.

“Pengunjung pameran ini berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive XPANDER varian Ultimate dan Exceed M/T, serta PAJERO SPORT Dakar 4×2,” ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dalan konferensi pers di TSM Makassar, Kamis (16/5/2019).

Menurutnya, kehadiran pameran di beberapa kota di Indonesia ini untuk memudahkan konsumen melihat dan marasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di kotanya.

“Hal ini kami lakukan sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam mempermudah konsumen mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Kami ingin memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan produk dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” jelas Irwan.

PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Berkah Ramadan” dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Khusus pameran ini, Mitsubishi XPANDER Limited yang merupakan produk edisi spesial hadir dalam jumlah yang terbatas untuk model XPANDER dengan peningkatan ubahan tampilan yang lebih menarik.

“XPANDER Limited pertama kali diperkenalkan pada ajang Telkomsel IIMS 2019 lalu dan dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari XPANDER varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama,” jelas Ilham Iranda Syahputra, Head Of Sales and Marketing Region 3 Department PT. MMKSI.

Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Makassar ditunjukkan dengan pangsa pasar Xpander yang mencapai 22 persen pada Januari hingga Maret 2019, rata-rata penjualan mencetak 120 hingga 150 unit per bulan.

Selain itu, Xpander dan Pajero Sport juga mendapatkan penerimaan pasar yang positif dengan pagsa pasar 54 persen pada Januari hingga Maret 2019. Sekaligus mengukuhkan model Pajero Sport, sebagai pemimpin pasar segmennya di wilayah Makassar.

“Selama April hingga saat ini, penjualan meningkat naik 20 hingga 30 persen. Permintaan kendaraan rata-rata naik signifikan,” tambah Ilham.

Sedangkan secara nasional, penjualan meningkat 31 persen ini salah satu mendongkrak market share. Untuk di wilayah Sulawesi Selatan, penjualan meningkat 17 persen dengan pertumbuhan yang cukup baik. Kontribusi penjualan kota Makassar, terhadap ke nasional itu tercatat 4 persen.(*)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GO SULSEL

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU