MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Perpanjangan Kontrak Milan Skriniar Buat Man United Patah Hati

2 min read

MILAN – Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, baru saja memperpanjang kontraknya dengan La Beneamata –julukan Inter– hingga Juni 2023. Seperti yang dilaporkan Daily Mail, Kamis (16/5/2019), hal itu membuat Manchester United patah hati.

Man United memang mengincar Skriniar sejak awal musim 2018-2019 pada era kepelatihan Jose Mourinho. Man United ingin Skriniar datang untuk memperkukuh pertahanan The Red Devils –julukan Man United.

Milan Skriniar (Foto: AFP)

Milan Skriniar (Foto: AFP)

Skriniar rencananya akan diduetkan dengan bek tengah Leicester City, Harry Maguire, yang pada waktu itu juga menjadi incaran. Akan tetapi, harapan Man United tak ada yang menjadi kenyataan.

BACA JUGA: Kecewanya Skriniar Gagal Bawa Inter Bungkam Atalanta

Pasalnya, Skriniar tak mau hengkang ke Man United dan Maguire pun eggan pergi dari Leicester. Tak adanya dua pemain itu rupanya berdampak signifikan pada performa Man United yang amat jeblok sehingga nihil gelar juara pada musim ini.

Milan Skriniar (Foto: AFP)

Milan Skriniar (Foto: AFP)

Ketika musim ini telah berakhir, Man United kembali dibuat gigit jari karena Skriniar justru memperpanjang kontrak dengan Inter. Pada saat Man United patah hati, maka Inter amat senang dengan perpanjangan kontrak salah satu pemain andalannya itu. Sebab, tenaga Skriniar akan amat dibutuhkan Inter andaikan mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter saat ini masih berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan koleksi 66 poin dari 36 laga. Pada dua laga terakhir musim ini, Inter harus meraih kemenangan demi mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions dari kejaran AC Milan dan AS Roma.

(ADP)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU