MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Real Madrid dan Man United Patah Hati, Bek Tangguh Ini Pilih Setia di Inter Milan

2 min read

INDOSPORT.COM – Peluang Real Madrid dan Manchester United untuk mendapatkan Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas mendatang dipastikan pupus setelah bek tangguh asal Slovakia itu memilih menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan,

Kanal berita sepak bola Italia, Football Italia, melaporkan bahwa Skriniar baru saja menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan yang membuatnya tetap bersama Si Biru Hitam hingga tahun 2023.

Sebelumnya, Skriniar sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Selain Real Madrid dan Manchester United, pemain berusia 24 tahun itu juga menjadi target Barcelona dan Manchester City.

Namun, klub-klub yang mengincar Skriniar kini harus gigit jari karena sang pemain memilih setia bersama Inter Milan.

“Bersama, karena bersama kita jadi lebih kuat. Milan Skriniar dan Inter memiliki tujuan yang sama. Inilah alasan mengapa FC Internazionale Milano memperpanjang kontrak bek Slovakia sampai 30 Juni 2023,” tulis Inter Milan dalam rilis resminya.

Inter Milan mendatangkan Skriniar dari Sampdoria pada jendela transfer musim panas 2017 lalu. Selama dua musim berseragam Inter Milan, anggota Timnas Slovakia itu telah tampil 84 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol.

Musim ini, Skriniar mencatatkan statistik fantastis bersama Inter Milan di kompetisi Serie A Liga Italia dan Liga Champions. Ia tampil dalam 44 laga Inter Milan di semua kompetisi.

Pemain berpostur 187 cm itu merupakan salah satu bek tengah dengan rapor terbaik di kompetisi Serie A Italia 2018/19. Ia memenangi 221 duel dan mencatatkan namanya sebagai bek dengan jumlah tekel sukses terbanyak ketiga di kompetisi teratas Negeri Pizza tersebut.

Terus Ikuti Berita Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU