MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Sebelum Meninggal, Ketua KPPS di Gowa Ini Buat Status dan Meminta Maaf

2 min read

GOWA, INIKATA.com Ketua KPPS di TPS 23 Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Hardianto (37) meninggal dunia setelah mengalami kelelaham dan mendapat perawatan medis di Rumah sakit Makassar.

Sebelum meninggal, Almarhum Hardianto sempat terjatuh saat bertugas di TPS 23 di Kelurahan Katangka dan sempat dapat pertolongan dari rekannya untuk membawanya kerumah sakit saat itu.

Setelah mendapatkan perawatan medis dirumah sakit, Almarhum malah tidak bisa bicara dan bergerak hingga pada akhirnya menghembuskan nafas terkahirnya setelah beberapa hari dirawat dirumah sakit.

Sebelum meninggal, Ketua KPPS di TPS 23 Kelurahan Katangka ini juga sempat menulis status dimedia sosial (Facebook) miliknya dengan akunnya bernama Antho Tanimallaki.

“Buat seluruh keluargaku, teman dan sahabat FB ku, minta doanya semoga saya kembali diberi kesembuhan dan sekiranya saya diberi umur sampai disini saya meminta maaf,” tulis Almarhum Hardianto yang miliki akun sosmed Antho Tanimallaki ini, pada 30 April 2019 lalu.

Sementara Adik Almarhum, Anti mengatakan, Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Almarhum Hardianto mengalami kelumpuhan dimana tak bisa berbicara dan tak bisa menggerakan tangan hingga kakinya.

“Saat proses pemungutan suara di TPSnya tiba-tiba Almarhum jatuh tersungkur dan langsung dilarikan kerumah sakit sama temannya,” kata Adik Almarhum, Anti saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (16/5).

“Setelah mendapatkan perawatan dirumah sakit selama beberapa hari dirawat, tangan sama kakinya malah tidak bisa bergerak dan orang bilang mengalami lumpuh sebelah,” lanjutnya.

Jasad Almarhum Hardianto dibawa kerumah saudaranya di RW 06 Kaccia, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/5) sekira Pukul 01.23 Wita dini hari tadi.

Sekedar Diketahui, Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat dirumah sakit Bhayangkara Makassar dan Almarhum Hardianto dikebumikan di pemakaman umum syech yusuf, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. (azhari) 

sumber : INIKATA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU