MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Top Skor dan Klasemen Sementara Liga 1 2019: PSS Sleman di Puncak

2 min read

INDOSPORT.COM – Top skor dan klasemen sementara kompetisi Liga 1 musim 2019, usai berakhirnya pekan perdana pada Rabu (15/05/19) malam WIB, PSS Sleman sementara di puncak.

Laga perdana Liga 1 2019 mempertemukan duel tim juara yakni PSS Sleman sebagai jawara Liga 2 menghadapi Arema FC yang memegang gelar Piala Presiden 2019.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Maguwoharjo tersebut, PSS Sleman sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-1.

Masing-masing gol PSS Sleman di cetak oleh Brian Ferreira pada menit ke-2, serta sebiji gol dari Yevhen Bokhashvili menit ke-57′, dan Rangga Muslim Perkasa menit ke-82′. Sedangkan gol Arema dicetak oleh Comvalius menit 29′.

Pertandingan PSS Sleman vs Arema FC sendiri sempat di nodai dengan inisiden kericuhan dari para suporter kedua kebelasan, bahkan laga terhenti di menit ke-38′ selama 10 menit sebelum akhirnya kembali dilanjutkan.

Tambahan tiga angka di laga perdana, membuat PSS Sleman untuk sementara kokoh di puncak klasemen sedangkan Arema FC harus tertahan di dasar klasemen dengan raihan 0 poin.

Sementara di daftar top skor, para penyerang asing dari klub PSS Sleman serta Arema FC berhasli mendominasi dengan masing-masing sebiji gol yang mereka ciptakan, hanya Rangga Muslim sebagai pemain lokal yang berada di daftar top skor sementara.

Klasemen Liga 1 2019, Rabu (15/05/19):

Top Skor Sementara Liga 1 2019, Rabu (15/05/19): 

No Nama dan Klub Gol
1 Brian Ferreira
[PSS Sleman]
1
2 Ievgen Bokhashvili
[PSS Sleman]
1
3 Sylvano Comvalius
[Arema FC]
1
4 Rangga Muslim
[PSS Sleman]
1

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU