MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Zinchenko Sebut Gelar Piala FA Sama Pentingnya Dengan Premier League

2 min read

Zinnchenko tampak sangat termotivasi untuk meraih gelar Piala FA di musim ini.

Sepakbola.com, Manchester – Bek kiri Manchester City, Oleksandr Zinchenko mengatakan juara di ajang Piala FA sama pentingnya dengan meraih gelar Premier League. Zinnchenko tampak sangat termotivasi untuk meraih gelar Piala FA di musim ini.

Pasukan Pepp Guardiola akan menghadapi tantangan dari Watford di laga final Piala FA musim ini. Laga itu akan berlangsung di Wembley pada Sabtu (18/5) malam WIB nanti. Sebelumnya Manchester City sudah meraih dua gelar di musim ini. Dua gelar itu datang dari ajang Piala Liga dan Premier League.

“Perasaan yang luar biasa, bermain di stadion Wembley di final dan berjuang untuk merebut gelar. Final selalu istimewa dan kami tidak sabar untuk itu,” kata Zinchenko dilansir dari Sky Sports.

“Bagi saya mumpung saya masih muda, piala itu sama pentingnya dengan Premier League. Saya tidak tahu bagaimana pemain lain memikirkannya, tetapi bagi saya itu seperti ini.”

“Saya bermimpi bermain di level tinggi. Saya tidak menyadari bahwa saya akan berada di sini dan bersiap-siap untuk final Piala FA. Ini adalah mimpi,” tandas pemain asal Ukraina.

Artikel Lain dari Penulis

Oleksandr Zinchenko menjelma menjadi bek kiri utama Manchester City di ajang Piala FA pada musim ini. Pemain yang masih berusia 22 tahun itu tampil enam kali di Piala FA musim ini dan sudah mencetak satu gol. (Sumber: Sky Sports)

Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA SEPAK BOLA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU