MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Cabuli Anak Kadung, Warga Marah Bakar Rumah

2 min read

LAMPUNG – Ratusan orang membakar rumah tersangka pencabulan terhadap anak kandung di Pekon Bakhu, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat, Kamis (16/5/2019) sekitar pukul 22:00 WIB.

Rumah dari triplek dan kayu ini hangus berikut isinya setelah tersangka diamankan di Polres Lampung Barat.

Menurut Kapolres Lampung Barat, AKBP. Doni Wahyudi rumah pelaku pencabulan dibakar karena warga marah dan dianggap pelaku membawa sial. Tersangka diduga telah mencabuli anak kandungnya yang masih di bawah umur. Menyedihkan, korban bukan hanya dicabuli bapak kandung tapi juga dicabuli oleh kakak iparnya.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, nampaknya warga tidak dapat menahan amarah hingga akhirnya membakar rumah pelaku . Rumah tersebut dibangun semi permanen oleh Sup (54) sedangkan tanahnya milik pekon. Rumah Sup dirobohkan kemudian dibakar hingga rata dengan tanah,” ujar Kapolres

Seperti diketahui, Sup telah mencabuli anak kandungnya tujuh kali dengan modus menjanjikan sang anak akan dibelikan handphone baru.

Pencabulan itu terjadi setelah bercerao dengan istrinya sejak tiga tahun lalu menjadi alasan Supran untuk tega menggauli anaknya tersebut dalam kurun waktu dua pekan tepatnya sejak Rabu (1/5/2019) hingga akhirnya pelaku di tangkap pada Senin (13/5/2019).

Sementara, Jakridin (54), kakak ipar korban yang ikut melakukan aksi serupa kini masih terus diperiksa untuk mengetahui alasan mengapa dirinya dapat ikut melakukan hal tersebut. (Koesma/b)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POS KOTA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU