MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Madura United Patok Target Realistis Hadapi Persela

2 min read

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC mematok target realistis kala bentrok melawan tuan rumah Persela pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019).

Terlebih selama ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab selalu meraih hasil minor kala bertandang ke markas Laskar Joko Tingkir. Sekalipun mereka memiliki kenangan manis kala mengalahkan Persela 1-2 pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, akhir Maret lalu.

Hanya saja saat ini keduanya bakal kembali bentrok dalam kompetisi resmi yang notabene kadar dan suasananya pasti berbeda, apalagi laga perdana. “Kalau tidak bisa menang, jangan sampai kalah. Semua poin penting,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Kamis (16/5/2019).

“Ini baru pertandingan pertama, masih ada banyak pertandingan lain. Tapi kami sering menyampaikan kepada para pemain, pertandingan pertama lebih penting dari pertandingan lainnya,” sambung juru taktik asal Serbia.

Tidak hanya itu, ia menilai Persela mengalami banyak perubahan dibandingkan ketika mereka hadapi pada ajang pra musim. “Saat ini komposisi pemain asing mereka sangat mencolok pasca mencoret tiga nama, sekarang mendatangkan pengganti seperti Alex Goncalves, Rafinha dan Mawouna Amevor,” jelasnya.

“Sementara Madura tidak melakukan perubahan komposisi berarti sejak ajang pra musim, apalagi kekuatan Persela juga masih belum banyak kita ketahui. Sehingga gaya permainan kami kemungkinan sudah bisa mereka antisipasi,” imbuhnya.

Namun demikian, pihaknya tetap optimistis sekalipun tetap menaruh kewaspadaan terhadap skuad binaan Aji Santoso. “Jadi kami datang kesini untuk cari poin, kami lupakan sejenak saat menang 2-1. Pertandingan tetap tidak mudah dan kami harus kerja keras seperti biasanya, saya percaya kepada pemain,” pungkasnya. [pin/suf]

sumber : BERITA JATIM

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU