MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Rasford Ingin Kembalikan Identitas Permainan Manchester United

2 min read

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan tekadnya untuk mengembalikan kejayaan Manchester United pada musim depan. Pada musim ini, United memang tampil inkonsisten hingga akhirnya gagal tampil di Liga Champions musim depan.

United harus rela mengakhiri posisi diurutan ke-6 sehingga membuat mereka hanya bisa tampil di Liga Europa saja pada musim depan. Selain itu, di ajang Liga Champions, United harus disingkirkan Barcelona dengan agregat skor 4-0 pada fase perempat final.

Kegagalan United tampil di kompetisi terbesar di Eropa tersebut tidak membuat Rashford menyesali performa timnya. Hal tersebut malah makin memotivasi ia dan timnya untuk tampil lebih baik lagi pada musim depan. Rashford juga merasa bahwa United perlu mengembalikan identitas permainan mereka dari awal musim.

“Musim depan kami harus kembali bermain dengan cara bermain Manchester United yang sebenarnya. Bagi saya ini adalah hal yang paling penting,” tulis Rashford di akun Instagramnya.

Tak hanya mengembalikan cara bermain United yang menyerang, Rashford juga meminta rekan-rekannya untuk semangat membangun kembali United. Pemain berkebangsaan Inggris ini meyakini akan meraih kesuksesan jika United mampu tampil meyakinkan sejak awal musim.

“Kami harus mempersiapkan diri kami dengan sebaik mungkin, dan kami juga harus memberikan respon yang baik atas hasil yang kami peroleh musim ini.” tambahnya.

United juga dikabarkan akan melakukan belanja besar-besaran untuk mengembalikan kejayaan tim pada musim depan. Selain itu, United juga dikabarkan akan melepas beberapa pemainnya yang memang dianggap kurang memberikan kontribusi pada tim.

Artikel Tag: Sepak Bola, Manchester United, Rashford, Liga Inggris

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU