MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

100 Hari Program Bintang-Salmaza, Benahi Setdako – portalsatu.com

1 min read

 H. Affan Alfian Bintang, S.E. Foto Sudirman
H. Affan Alfian Bintang, S.E. Foto Sudirman

SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E., mengatakan 100 hari pertama pemerintahan Bintang-Salmaza akan menata dan membehani struktural organisasi di sejumlah bagian di lingkungan Setdako karena terdapat kekosongan di tingkat Kasubbag.

“100 hari pertama ini kita fokus membenahi di lingkup Sekdako dulu. Karena banyak kekosongan di tingkat Kasubbag,” ungkap Bintang ditemui portalsatu.com usai dilantik menjadi Wali Kota Subulussalam, 14 Mei 2019.

Menurut Bintang, hal ini juga menjadi keluhan para Kabag dalam menjalankan aktivitas kerja sehari-hari karena masih kekurangan tenaga PNS di tingkat Kasubbag. Mengatasi kekosongan tenaga ASN selama ini, para Kabag terpaksa memberdayakan tenaga honorer untuk membantu proses pelayanan publik. 

“Ini ke depan akan kita tata kembali sesuai golongan, formasi-formasi yang kosong akan diisi dengan menempatkan PNS sesuai dengan keahliannya masing-masing,” kata Bintang. 

“Mungkin setelah lebaran mulai kita tempatkan, ini untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di masing-masing bagian,” ujarnya.[]

Editor: portalsatu.com

sumber :PORTAL SATU

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU