MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Lanal Melonguane Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim-Piatu

2 min read

IBC, TALAUD – Ditengah acara buka puasa bersama yang digelar keluarga besar Lanal Melonguane, pada Jumat (17/5/2019).

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 25 anak yatim, piatu, dan yatim piatu yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud menerima santunan dari keluarga besar Lanal Melonguane.

Danlanal Melonguane, Letkol (Mar) Augustinus Purba menyampaikan, dikesempatan ini juga keluarga besar Lanal Melonguane mengundang puluhan anak-anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu untuk hadir dalam acara buka puasa ini.

“Kami juga mengundang anak-anak kita (anak-anak yatim/piatu – red) untuk hadir bersama kita. Mungkin mereka tidak bisa merasakan kebersamaan bersama keluarga,” ungkap Purba.

Anak-anak ini sudah kehilangan papanya atau ibunya. Namun kiranya di Bulan Suci Ramadhan ini, mereka dapat merasakan kegemberiaan dan merasa ada yang memperhatikan.

“Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita tetap mengingat dan memperhatikan anak-anak ini. Semoga di bulan suci Ramadhan ini ada kegembiraan yang juga dirasakan anak-anakku semua,” ucap Purba.

Selain Danlanal Melonguane, sejumlah Pejabat yang hadir dalam kegiatan itu, turut ambil bagian dalam memberikan santunan kepada puluhan anak-anak tersebut.

Diketahui, pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu ini disponsori oleh beberapa instansi dan tokoh-tokoh agama di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Editor : YES

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA INDONESIA BERITA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU