MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Bingung di Antara Dua Pilihan? Lantunkan Doa Ini Sahabat Fimela

2 min read

“Allahumma inni as’aluka al-tsabata fil amri wa as’aluka al-azimata fir rusydi. Wa asaluka syukra ni’matika wa husna ibadatika wa as’aluka lisanan shadiqan wa qalban saliman wa audzubika min syarri ma ta’lamu wa as’aluka min khairi ma ta’lamu wa astaghfiruka mimma ta’lamu innaka anta allamul ghuyub.”

Artinya: Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu ketegaran dalam menghadapi segala permasalahan. Hamba memohon dengan sangat kepada-Mu untuk berkenan memberikan curahan petunjuk, serta hamba memohon kepada-Mu dapat mensyukuri nikmat dan rajin melakukan ibadah. Hamba memohon kepada-Mu lisan yang jujur dan hati yang lurus. Hamba berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang Engkau ketahui, dan hamba memohon kepada-Mu kebaikan yang Engkau ketahui, serta hamba memohon kepada-Mu curahan ampunan dari segala dosa yang Engkau ketahui. Sebab hanya Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang ghaib.”

Itulah doa yang sebaiknya dilantunkan ketika di hadapkan pada dua pilihan yang membingungkan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankan.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA LIFESTYLE FIMELA

The post Bingung di Antara Dua Pilihan? Lantunkan Doa Ini Sahabat Fimela appeared first on MENIT LIFE.

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU