MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Camat dan ASN Kalideres Santuni 50 Anak Yatim dan Dhuafa

2 min read

JAKARTA  – Memperkuat tali kasih, Camat Kalideres, Naman Setiawan dan jajaran menyantuni 50 anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Melalui Safari Ramadhan 1440 H, masing-masing anak yatim mendapat bingkisan dan uang.

“Alhamdulillah, jadi deh saya bisa berlebaran. Uang ini akan saya berikan ke ibu. Terima kasih, Pak,” ungkap Toni,14, warga Kalideres saat menerima santunan dari Naman Setiawan Camat Kalideres, Jumat (17/5/2019).

Camat Kalideres menjelaskan pemberian santunan itu merupakan bentuk tali kasih dari jajarannya, serta amanah yang harus dijalankan sesuai syariat Islam.

“Para yatim dan dhuafa bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tapi juga tugas kita semua untuk meringankan mereka, baik secara materi maupun pendidikan,” kata Naman.

Lebih dari itu ia berharap bentuk perhatian tersebut dapat membangkitkan semangat khususnya di kalangan anak yatim piatu untuk tetap bersyukur seraya mempertebal iman dan taqwa kepada Allah SWT. Semoga mereka kelak bisa selamat dan sukses dunia akherat.

Pemberian santunan tersebut dihadiri jajaran tiga pilar, Kapolsek Kalideres, Danramil Kapten Abdul Kholik. Serta seluruh lurah di Kecamatan Kalideres, LMK, FKDM serta alim ulama dan pengurus RT RW di Kalideres. (Rachmi/win)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POS KOTA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU