MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Dilirik Spurs, Brandt Justru Lebih Tertarik ke Dortmund

2 min read
Musim lalu, Spurs sama sekali tak melakukan pembelian pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN — Gelandang Leverkusen, Julian Brandt, dibidik Tottenhan Hotspur untuk musim depan. Namun sayangnya, Brandt dikabarkan lebih menginginkan bergabung ke Borussia Dortmund jika memutuskan untuk hengkang dari Leverkusen.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (17/5), pekan ini Tottenham mengklaim berada di antara klub yang tertarik mendatangkan pemain internasional Jerman tersebut. Salah satu klub lainnya yang tertarik adalah Liverpool.

Namun, Brandt memilih akan bertahan di Leverkusen jika klubnya tersebut lolos ke Liga Champions. Leverkusen masih dapat lolos ke Liga Champions jika mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingan Borussia Moenchengladbach dalam pekan terakhir Bundesliga Jerman.

Pemain berusia 23 tahun itu juga mempertimbangkan untuk bertahan di klub kalaupun Leverkusen hanya lolos ke Liga Europa, di tengah ketertarikan Dortmund. Apalagi, kontraknya bersama Leverkusen masih tersisa dua tahun lagi.

Brandt adalah salah satu bakat muda paling bersinar di Jerman. Ia telah tampil dalam 24 pertandingan di tim nasional senior Jerman dan mencetak dua gol. Meski demikian, harganya dikabarkan tak terlalu mahal, yaitu sekitar 21,5 juta pound.

Keputusan Brandt ini tentu membuat Spurs harus memutar otak membujuk Brandt agar tertarik. Apalagi, musim lalu Spurs sama sekali tak melakukan pembelian pemain karena uang klub digunakan untuk membangun stadion baru.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA KANAL SEPAKBOLA – REPUBLIKA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU