MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Dinginkan Rumor Transfer ke Madrid dan MU, Skriniar Tegaskan Setia Pada Inter

2 min read

Berita Transfer: Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, angkat suara untuk menanggapi rumor yang menghubungkannya dengan dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester United. Skriniar menegaskan bahwa dirinya bahagia di Inter dan akan tetap setia pada Nerazzurri.

Skriniar sendiri didatangkan oleh Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2017 yang lalu. Meski baru satu musim berseragam Nerazzurri, namun Skriniar mampu menjelma menjadi salah satu kekuatan utama timnya dengan tampil penuh di seluruh pertandingan selama satu musim Serie A. Bahkan penampilan apik Skriniar di lini pertahanan Inter mampu membawa timnya lolos ke Liga Champions.

Performa apik Skriniar berlanjut musim ini. Bahkan bek asal Slovakia itu kembali berpeluang untuk membawa timnya lolos ke kompetisi paling elit di benua biru pada musim depan.

Tak heran jika kehebatan Skriniar membuat dirinya bersama kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, menjadi bek paling diinginkan oleh raksasa-raksasa Eropa. Untuk Skriniar sendiri kabarnya tengah diminati oleh Real Madrid dan Manchester United.

Menanggapi kabar tersebut, Skriniar lantas memberikan bantahannya. Skriniar mengaku tak tahu menahu terkait kabar ketertarikan dua klub besar itu. Skriniar justru menegaskan kembali komitmennya untuk tetap membela Inter.

“Tidak, jujur saja saya tidak pernah mendengar soal itu,” ujar Skriniar dilansir dari Goal.

“Saya tidak tahu dari mana rumor itu muncul. Sungguh saya tidak tahu apapun tentang itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA MENIT SPORT

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU