MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Grumpy Cat, Kucing Selebgram Mati karena Komplikasi

2 min read

Salah satu unggahan foto Grumpy Cat di akun Instagram resminya. (Instagram/@realgrumpycat)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM–Kucing yang tenar di Instagram dengan muka jutek dan sering dijadikan meme untuk mewakili perasaan kesal alias “grumpy” dilaporkan mati di usia tujuh tahun karena komplikasi infeksi saluran kemih, The New York Times dikutip dari Antara, Sabtu (18/5/2019).

Si kucing jutek yang nama aslinya adalah Tardar Sauce mulai tenar pada 2012 saat foto-fotonya dengan ekspresi jutek bermunculan di internet dan langsung dijadikan meme.

Dia meraih penghargaan Meme of the Year Webby Awards pada 2013 mengalahkan “Gangnam Style” dan “Harlem Shake.”

Kucing milik Tabatha Bundesen punya sederet prestasi mulai dari muncul di 900-an barang di toko resminya, dia juga jadi bintang iklan “Honey Nut Cheerios,” dia juga pernah jadi bintang iklan Friskies.

Dia main film Lifetime Christmas movie, “Grumpy Cat’s Worst Christmas Ever,” jadi bintang sampul New York Magazine, dan bukunya jadi nomor tujuh di saran The New York Times.

Konon, sang kucing mampu meraup kekayaan hingga 100 juta dolar AS pada 2014. Pada 2018, Bundesen memenangi kasus hak cipta dari sebuah perusahaan kopi yang memakai merk Grumpy Cat Grumppuccino.

Menurut sang pemilik, mimik jutek si kucing disebabkan oleh kelainan kekerdilan pada kucing.

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA AYO BANDUNG

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU