MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Highlight Trip Nicholas Saputra di India Bersama Samsung Galaxy S10

5 min read

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Nicholas Saputra sedang giat-giatnya melakukan perjalanan keliling dunia. Sejak awal tahun postingan instagram dipenuhi destinasi di Slovenia, Jerman kemudian Sri Lanka. Terbaru, aktor yang identik dengan nama Rangga ini mem-posting destinasi dan sisi lain India yang menawan.

Dari jepretan kamera Nicholas Saputra dan video perjalanan yang disutradarai Davy Linggar, keindahan dan sisi lain India yang belum banyak diketahui ini diabadikan lewat Samsung Galaxy S10 terbaru. Berbekal Samsung Galaxy S10 yang memiliki Pro Grade Camera, banyak momen menawan India yang terekam secara cantik, keren dan dramatis menyerupai hasil kamera pro yang biasa dipakai untuk membuat film.

Dari perjalanan di India ini, Nicholas mengirimkan pesan kepada kita untuk #NeverAfraidToTravelUnknown terhadap India. Berikut ulasan mengenai destinasi, pengalaman serta kecanggihan Samsung Galaxy S10 yang ditampilkan oleh Nicholas Saputra dan Davy Linggar.

Bangunan artistik menawan India

Dalam video berjudul India Trip With Nicholas Saputra dan Davy Lingga, kita diajak untuk mengunjungi destinasi bersejarah dengan bangunan artistik bernilai tinggi yakni Mesjid Lama, Agresen Ki Baoli, dan Lotus Temple Auditorium di New Delhi.

Bangunan utama Masjid Lama diabadikan dengan cara yang unik dan artistik. Nicholas membuat lengkungan pintu masuk sebagai framing untuk memotret bangunan utama Mesjid Lama. Berkat fitur Dual Aperture dan Multi Frame Composition yang dimiliki Samsung Galaxy S10, hasil jepretan foto Mesjid Lama tetap tajam dan menawan meski di tempat minim cahaya. Local Tone Mapping yang dimiliki Galaxy S10 membuat setting kamera mampu menawarkan angle yang tepat untuk hasil gambar terbaik. Hasilnya, bangunan peninggalan Kekaisaran Mughal sejak 1665 itu pun terlihat lebih indah lewat jepretan Nicholas Saputra.

Menyambangi Agrasen Ki Baoli, Nicholas Saputra memotret bangunan sumur bertingkat legendaris dari Maharaja Agrasen dengan fitur Ultra Wide Angle Lens yang tersedia pada Samsung Galaxy S10. Berkat fitur Pro Grade Camera Samsung Galaxy S10 yang dilengkapi Inteligent System seperti Scene Optimizer, Composite Guide dan Artistic Live Focus membuat hasil foto bangunan Agrasen tampak lebih detail, mengagumkan dan lebih artistik. Tidak terlihat menyeramkan sebagaimana anggapan penduduk sekitar.

Ketika beberapa ekor burung terbang bebas di langit lewat celah bangunan, kamera Galaxy S10 dengan sigap menangkap momen burung yang melebarkan sayapnya. Kehadiran Scene Optimizer yang dimiliki Samsung Galaxy S10 membuat hasil foto sekumpulan burung menjadi dramatis dan cantik. Scene Optimizer ini bekerja selayaknya intelligent photo assistant yang dapat mengenali 30 obyek populer. Ada juga Local Tone Mapping yang dapat memberikan saran angle terbaik yang bisa diambil agar hasilnya lebih optimal.

Bangunan selanjutnya yang tampak di trip Nicholas Saputra adalah Lotus Temple Auditorium. Bangunan yang memiliki arsitektur layaknya bunga teratai ini adalah bangunan ibadah bagi pemeluk Hindu di India. Nicholas Saputra mengcapture bangunan ini dengan cara unik yakni memotret seorang anak yang sedang berposes saat di foto oleh ayahnya. Hasil foto yang jernih dan tajam itu semakin bermakna dengan caption menyentuh dari Nicholas di instagramnya. Dari eksplorasi bangunan – bangunan artistik ini, kita bisa pelajari merekam momen lewat angle yang tidak biasa dan beragam sisi.

Keramahan di tengah keramaian India

Gambaran keramahan masyarakat India terlihat ketika Nicholas Saputra mendatangi Festival Holi. Di festival orang-orang saling melempari bubuk cat penuh warna yang menjadi simbol keceriaan. Momen Nicholas Saputra dibubuhi bubuk cat telihat begitu nyata, jernih dan tajam. Dynamic Tone Mapping membuat setiap adegan tampak akurat. Efek video super cepat dan slow motion dari Davy membuat hasil video lebih dramatis dan berseni. Fitur Hi-Motion Video di Samsung Galaxy S10 mengubah aksi menjadi next level video dengan hasil yang tetap stabil. Super Slow-Mo pun membuat video menjadi lebih fantastis dan keren.

Fitur super slow-mo juga tampak keren ketika Nicholas Saputra menelusuri salah satu pasar di New Delhi yang terkenal ramai dan penuh pengunjung. Dari momen keramahan ini, terlihat betul bagaimana kualitas kamera Samsung Galaxy S10 yang didukung fitur Hi-Motion dan Super Slow-Mo serta 4K UHD dan HRD10+ Recording untuk membuat scene yang terekam tetap terlihat hidup.

Menikmati Keindahan Otentik Salju di India

Bagi yang belum mengenal India secara utuh pasti tidak menyangka kalau negeri Bollywood ini memiliki destinasi wisata bersalju. Trip India With Nicholas Saputra dan Davy Linggar telah membuka cakrawala bahwa menikmati keindahan salju bisa dilakukan di India. Kawasan bersalju yang dikunjungi Nicholas Saputra adalah Gulmarg dan Srinagar yang terletak di daerah Kashmir.

Keindahan Gulmarg tak luput diabadikan oleh Nicholas dan Davy dengan Samsung Galaxy S10. Jepretan kamera berkelas melalui Telephoto, Wide-Angle, hingga Ultra Wide Camera tampak dari video dan foto yang dihasilkan kedua pria pecinta traveling dan fotografi ini. Kombinasi lensa Wide-Angle dan Telephoto mampu menghasilkan jepretan dengan 2x optical zoom yang keren. Nicholas memamerkan canggihnya fitur optical zoom ponsel pintar yang dilengkapi multiple lenses layaknya kamera DSLR tersebut. Sementara fitur Ultra Wide Camera yang dipunyai Galaxy S10 bisa menangkap obyek dengan perspektif yang lebih luas, seperti pandangan mata yang sesungguhnya.

Beralih ke Srinagar, Nicholas Saputra semakin banyak mendapatkan pengalaman liburan dan fotografi yang menarik. Bendatangan alam Srinagar dinikmati  sambil bermain ski. Fitur-fitur Smart Composition, Super Night Shot dan Artistic Live Focus serta High Motion membuat hasil foto-foto dan video menjadi lebih ciamik.

Pantai India yang menawan

Kemampuan kamera Samsung Galaxy S10 mengabadikan momen tak hanya handal untuk memotret cityscape saja melainkan juga keindahan alam pantai. Di India, Nicholas juga menyempatkan diri mengunjungi pantai dan menciptakan foto dramatis dengan Samsung Galaxy S10. Fitur Scene Optimizer memandu Nicholas untuk menghasilkan jepretan yang menawan.

Sebelum pantai di India, Nicholas juga sampai berkunjung ke Galle yang ada di Sri Lanka. Di Galle, Nicholas mengabadikan Ritipanna atau cara memancing tradisional dengan berdiri di atas sebuah tingkat kayu (stilt fishing).

Menonton video Trip India With Nicholas Saputra dan Davy Linggar tentunya membuat kamu tidak perlu  meragukan Samsung Galaxy S10 sebagai teman perjalananmu karena ponsel ini tak hanya memiliki fitur lengkap namun berkualitas layaknya kamera pro. Selain kamera canggih, Samsung Galaxy S10 juga memiliki fitur Wireless Powershare. Dengan charging pad yang menempel, kamu bisa menggunakannya untuk share baterai dengan smart device lainnya saat kondisi urgent.

Dari segi fitur keamanan, Samsung Galaxy S10 telah dilengkapi dengan Ultrasonic Fingerprint yang dapat mengenali karakteristik objek 3D sehingga bisa membedakan fingerprint asli dan yang palsu. Pengguna Samsung juga semakin dimajakan dengan layar Cinematic Infinity Display yang mampu mengekspresikan warna secara natural melalui Dynamic AMOLED Display.

So, never afraid to travel unknown. Jelajahi dunia bareng Samsung Galaxy S10 dan temukan sisi lain yang istimewa dan menawan dari setiap destinasi yang kamu kunjungi. Info lengkap mengenai Samsung Galaxy S10 klik di sini.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA LIFESTYLE-LIPUTAN 6

The post Highlight Trip Nicholas Saputra di India Bersama Samsung Galaxy S10 appeared first on MENIT LIFE.

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU