MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Iker Casillas Bantah Kabar Pensiun Setelah Alami Serangan Jantung

2 min read

Berita Sepak Bola: Penjaga gawang ternama asal Spanyol, Iker Casillas, kabarnya telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola setelah mengalami serangan jantung dalam sesi latihan, namun dibantah olehnya melalui cuitan di Twitter.

Pada hari Kamis (16/5) lalu, El Mundo mengutip kabar yang dirilis oleh media asal Portugal, O Jogo, yang mengklaim sang penjaga gawang veteran ini akan segera mengonfirmasi masa pensiunnya dari dunia sepak bola, yang kembali ditegaskan oleh Antena3 pada hari Jumat kemarin.

Namun demikian eks kiper Real Madrid itu mengumumkan melalui cuitannya di akun pribadi Twitter, bahwa dirinya masih belum mengambil keputusan untuk pensiun, selagi mengklaim bahwa segalanya berjalan dengan sangat baik setelah menemui dokternya.

“Pensiun? Akan ada hari ketika saya diharuskan pensiun. Izinkan saya untuk mengumumkan itu ketika saatnya memang sudah tiba. Untuk saat ini, saya masih tetap tenang. Saya telah menjumpai dokter Felipe Macedo kemarin. Semuanya berjalan dengan sangat baik. Itu saja kabar baik yang ingin saya bagikan kepada semua orang,” tulis Casillas.

FC Porto, klubnya bernaung saat ini, kabarnya akan segera menawarkan jabatan yang tak membuatnya harus bermain dan mereka telah mengonfirmasi keinginan untuk mengikat pemain asal Spanyol ini dalam kontrak jangka panjang, meski masih belum ada rincian yang dibocorkan ke publik hingga saat ini.

Pada usia 37 tahun, Casillas mendapat serangan jantung dalam sesi latihan bersama Porto yang langsung membuatnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan darurat.

Meski upaya penyelamatan nyawanya berjalan dengan sangat sukses dan Casillas diperbolehkan pulang lima hari setelahnya, namun ia mungkin tidak bisa bermain sepak bola lagi dan dipaksa untuk pensiun pada akhir musim ini.

Artikel Tag: Iker Casillas, FC Porto

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

The post Iker Casillas Bantah Kabar Pensiun Setelah Alami Serangan Jantung appeared first on MENIT SPORT.

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU