MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Legenda Liverpool Akan Sambut Comeback Coutinho di Anfield

2 min read

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, merasa yakin timnya masih membutuhkan gelandang serang sekelas Philippe Coutinho. Menurutnya Coutinho akan disambut kembali ke Liverpool jika Barcelona membuat pemain berpaspor Brasil itu tersedia dengan uang yang layak.

Coutinho sendiri memutuskan hengkang dari Liverpool setelah menghabiskan lima tahun produktif bersama The Reds. Pada musim dingin 2018, Coutinho memilih hengkang dan berlabuh ke Barcelona sebagai klub impiannya.

Sadio Mane dan Philippe Coutinho

Sadio Mane dan Philippe Coutinho

Tetapi hingga saat ini tak sepenuhnya rencana Coutinho di Camp Nou berjalan dengan baik. Bahkan pada musim panas ini, masa depannya terus dipertanyakan. Banyak rumor bermunculan jika Coutinho bisa memiliki kemungkinan kembali ke Liverpool.

Baca juga Casillas Beri Penjelasan soal Kabar Pensiun

Carragher memiliki catatan tersendiri mengenai hal tersebut. Baginya Jurgen Klopp bisa mempertimbangkan kembalinya Coutinho untuk mengisi posisi bermasalah yang ditinggalkan pemain berusia 26 tahun itu. Namun, berbagai hal perlu diperhatikan seperti halnya harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan Coutinho.

Philippe Coutinho (Foto: UEFA)

Philippe Coutinho (Foto: UEFA)

“Saya tidak akan mengatakan saya secara aktif akan mendapatkannya, tetapi jika ada kemungkinan membawa Coutinho kembali untuk mendapatkan uang yang layak, dan Barca ingin mengurangi sedikit kerugian mereka karena itu tidak berhasil, maka saya akan melakukan itu,” ungkap Carragher, mengutip dari Goal, Sabtu (18/5/2019).

“Apakah dia akan disambut kembali? Saya tidak yakin. Tapi dia seharusnya (disambut). Saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak boleh (kembali ke Liverpool),” pungkas pemain berpaspor Inggris tersebut.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU