MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Lima Bulan Sudah Pembunuhan Siswi SMK Belum Terungkap, Ada Apa?

2 min read

BOGOR – Lima bulan sudah kasus pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Kelas XI jurusan tata busana, Andriana Yubelia Noven Cahya (17) hingga kini kasusnya belum dapat diungkap oleh polisi.

Belum terungkapnya kasus ini, membuat keluarga bertanya-tanya. Saat kejadian yang terekam CCTV dengan jelas menunjukan ada seorang pria mendetak dan tidak lama berselang, korban ambruk bersimbah darah hingga akhirnya tewas.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fluser mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap perkara tersebut, pasca-Idul Fitri.

“Nanti setelah Lebaran akan ada evaluasi. Yang pasti kami punya tanggung jawab moral untuk menyelesaikan perkara itu, ” kata Kombes Hendri kepada wartawan.

Ia mengaku, dalam pengungkapan kasus Noven pihaknya bekerjasama dengan Mabes Polri dan Polda Jawa Barat. “Saya sempat diskusi dengan Dirkrimum Polda Jabar soal kasus ini. Mereka juga nanti akan evaluasi dan menyiapkan langkah-langkah,”ujarnya.

Disinggung mengenai hasil kerjasama dengan Federal Bureau Investigation (FBI), Kombes Pol Hendri menyatakan bahwa sejauh ini hasil belum didapatkan.“Ya, tinggal tunggu saja. Semuanya masih berproses,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Noven, siswi asal Bandung yang menimba ilmu di Kota Bogor ini ditemukan tewas bersimbah darah usai ditusuk pada bagian dada kiri di Gang Masjid, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur pada 8 Januari 2019.

Pelaku penusukan sendiri sempat terekam kamera CCTV. Kendati demikian, hingga saat ini, kasus ini tidak mendapat petunjuk yang jelas. (yopi/b)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POS KOTA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU