MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Pemilu 2019 Berjalan Kondusif, Pemkot Bogor Syukuran dengan Tarawih Keliling

2 min read

Liputan6.com, Bogor – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jawa Barat melaksanakan salat tarawih keliling atau tarling pada Senin, 13 Mei 2019 sebagai wujud syukur pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kota Bogor yang terbilang kondusif.

“Besyukur, Pileg dan Pilpres atas kerja sama TNI-Polri, KPU dan Bawaslu menjadikan Kota Bogor tetap kondusif dan aman. Tarawih keliling bersama Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah) lengkap, Pak Wali Kota Bima Arya berhalangan hadir karena ada acara di Jakarta,” ujar Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, seperti dikutip dari Antara, Selasa, 14 Mei 2019.

Menurutnya, pada tarawih keliling ini Pemkot Bogor juga membagikan bantuan hibah pada 68 masjid yang ada di Kota Bogor. Pembagiannya, kata Dedie, dilakukan secara simbolis di tiap-tiap lokasi tarling.

“Sekaligus, tarawih keliling pertama Muspida, kita sampaikan bantuan hibah kepada enam DKM masjid khusus di Kecamatan Bogor Timur,” ucapnya.

Ia mengatakan, jumlah bantuan untuk masjid-masjid di Kota Bogor ini akan meningkat seiring peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor. Maka, ia berharap PAD Kota Bogor terus mengalami peningkatan.

“Jumlah bantuan hibah, jumlah honor guru ngaji itu semua tergantung dari pendapatan asli daerah Kota Bogor yang diterima. Oleh karena itu kita berharap, PAD Kota Bogor bisa ditingkatkan terus,” pungkas Dedie.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA LIPUTAN 6

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU