MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Perjuangan Zaskia Sungkar Sewindu Menanti Momongan Bikin Mewek

2 min read

PASANGAN artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah tampak lengket terus berdua di mana saja berada. Walau sudah 8 tahun menikah, belum juga dapat momongan. Hal itu pasti membuat Kia dan Irwansyah terus ikhtiar. Tak lupa juga memanjatkan doa di setiap sujud dan salatnya.

Sampai akhirnya, Zaskia Sungkar berbagi kisah di media sosial terkait kondisi fisik dan perasaannya, yang sampai saat ini belum bisa hamil. Dia pasrah dan tetap tawakal dalam menanti kehadiran anak.

“😊💛 Hampir 8 tahun foto keluarga berdua terus 😂 enggak bosan? Enggak sama sekali Alhamdulillah, makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas, apapun yang Allah takdirkan. Kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan. Kita akan terus merasa kurang ketika kita tidak memiliki rasa syukur 🤗 dan sebaliknya,” ungkap Zaskia.

Sebagai pasangan yang selalu harmonis, Zaskia dan Irwansyah pun terus bisa mencari kebahagiaan dari sisi mana saja. Mereka juga berusaha tenang dan menjalani kehidupan seperti pasangan lainnya.

“Kita akan terus bahagia ketika hati kita lapang, tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan. Alhamdulillah kita punya pemikiran yang sejalan 🤗 “kenapa hanya karena satu keinginan yg belum dikabulkan kita melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan,” bebernya.

Yang bikin ikut mewek, Zaskia pun mengaku pernah menangis berdua di sela menjalani bahtera rumah tangganya. Bukan karena ingin meminta anak kepada Yang Maha Kuasa, tapi karena mereka sadar banyak dosa yang dilakukan selama hidup.

Terlebih di sela sujudnya saat salat, Zaskia dan Irwansyah selalu bersyukur. Apapun yang mereka alami, Anda selalu melembutkan hatinya.

Zaskia dan Irwansyah ingat akan dosa yang selama ini diperbuat. Namun atas nikmat yang diberikan Allah, mereka tetap bersyukur dan menjalani hidup berdua dengan suasana hangat dan harmonis.

“Bahkan beberapa kali kita nangis berdua karena bingung 😢 bukan karena nangis minta anak. Tapi nangis kenapa Allah baik banget sama kita? Dosa kita banyak, tapi kenapa dari sekian banyak orang baik dan kita yang pendosa. Allah lembutkan hati kita dengan hidayah-NYA,” tulisnya.

“Nikmat yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama bersujud, berdoa dan menangis meminta agar Allah tetapkan nikmat Iman dan tidak pergi 😭, hidup akan terasa sangat indah dan ringan ketika kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah beri.. #Allahuakbar,” ungkap Zaskia Sungkar lewat Instagramnya.

Sebelumnya

1 / 2

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OKEZONE

The post Perjuangan Zaskia Sungkar Sewindu Menanti Momongan Bikin Mewek appeared first on MENIT LIFE.

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU