MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Polres Jakut Bagi Sembako di Lingkungan ‘Kumis’

2 min read

JAKARTA – Bentuk kepedulian terhadap kaum dhuafa, Polres Jakarta Utara memberi bantuan berupa sembako kepada warga tak mampu di Jalan Kapuk Muara, Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (17/5/2019).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto menerangkan, baksos yang diadakannya bersama jajaran Polda Metro Jaya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap masyarakat berekonomi lemah atau dhuafa. Sentuhan bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat tersebut.

“Lokasinya sengaja dipilih di lingkungan ‘kumis’, kumuh-miskin yang tentunya ini perlu adanya sentuhan-sentuhan, perlu adanya kedekatan kepedulian dari kita para pejabat ehingga mereka juga akan tersentuh dan pada akhirnya akan bisa bekerjasama dengan kita,” terangnya.

Dia merinci, baksos terdiri dari dua kegiatan yakni pembagian seribu paket sembako yang masing-masing paket berisi lima kilogram beras, dua liter minyak goreng, lima bungkus mie instan, dan satu renceng kopi. Serta pengobatan kesehatan umum yang dibantu 10 tenaga medis dan 30 paramedis.

“Baik paket sembako maupun pengobatan kesehatan umum ini tanpa dipungut biaya alias gratis untuk masyarakat,” tutupnya. (Yahya)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POS KOTA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU