MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Prihatin Kerusuhan, Comvalius Berharap Suporter Indonesia Kembali ke Khitah

2 min read

INDOSPORT.COMSylvano Comvalius turut menanggapi perihal kerusuhan yang terjadi pada laga PSS Sleman kontra Arema FC, Rabu (15/5/19). Dia menilai seharusnya setiap suporter lebih fokus untuk memberi dukungan kepada tim masing-masing.

Seperti halnya pemain lain, Comvalius tampak kecewa dengan apa yang ia saksikan pada malam itu. Aksi comeback-nya ke Liga 1 pasca setahun berkelana di Liga Thailand dan Malaysia harus tercoreng akibat ulah segelintir suporter.

“Sangat sedih melihatnya. Kedua suporter tampak bertarung dan adu kekerasan,” tutur Comvalius saat dicegat jurnalis usai laga di Stadion Maguwoharjo Sleman.

“Seharusnya, suporter lebih fokus untuk memberi dukungan kepada timnya masing-masing. Karena niat mereka ke stadion adalah untuk bernyanyi memberi dukungan,” sambung striker Arema berkebangsaan Belanda tersebut.

Comvalius pun membayangkan penderitaan para korban kerusuhan, khususnya puluhan Aremania yang mengalami cedera akibat terkena lemparan benda keras hingga mengalami kerusakan terhadap kendaraan pribadi mereka.

“Saya cukup khawatir dengan keadaan mereka. Seperti juga saya, mereka juga punya keluarga yang menunggu di rumah,” ungkap dia. 

Tak pelak, satu golnya pada menit ke-29 itu seperti tidak berkesan menyusul kerusuhan yang terjadi. Ditambah lagi, Arema juga menderita kekalahan 1-3 dari PSS dalam laga pembuka Liga 1 2019.

Progres Pembangunan Stadion BMW Pasca 3 Bulan Peletakan Batu Pertama

[embedded content]

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

The post Prihatin Kerusuhan, Comvalius Berharap Suporter Indonesia Kembali ke Khitah appeared first on MENIT SPORT.

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU