MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Raid The Division 2 akan Dapatkan Matchmaking Pada Waktunya

2 min read
Ubisoft akan hadirkan matchmaking untuk raid pertama Division 2?

Rilis sebagai raid pertama Tom Clancy’s The Division 2, “Operation Dark Hours” tentu menjawab harapan sebagian player untuk memainkan gamenya bersama lebih dari empat player saja. Sayang, rupanya ia takkan hadirkan matchmaking menurut salah satu tim marketingnya. Dengan kata lain, kamu harus tergabung dalam sebuah clan untuk dapatkan loot eksklusifnya. Keputusan tersebut buat para fans cukup kecewa dan meminta Ubisoft untuk segera memberikan fitur matchmaking. Kabar baiknya, sepertinya developer asal Perancis tersebut mendengarkannya.

Creative Director gamenya, Chadi El Zibaoui mengatakan dalam livestreamnya (via PCGamesN) bahwa mereka berjanji untuk mengimplementasikan fitur matchmaking di “Operation Dark Hours”. Namun ia juga memberikan wejangan pada para player bahwa bermain dengan orang tak dikenal bisa saja memberimu pengalaman yang kurang kamu sukai.

Belum ada kejelasan kapan fiturnya akan diimplementasikan, namun yang jelas mereka masih mengerjakannya.

Tom Clancy’s The Division 2 saat ini telah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami dan mengikuti berita terupdatenya.

contact: akbar@gamebrott.com

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GAME BROTT

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU