MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

raisa Lagu untuk Buah Hati

2 min read

Kehadiran seorang buah hati memberikan semangat baru dalam hidup Raisa Andriana. Termasuk juga untuk perjalanan karier penyanyi lagu Mantan Terindah ini.
Buktinya semenjak menjadi seorang ibu, Raisa menjadi lebih produktif dalam menciptakan lagu. Diakuinya, saat ini ia sudah cukup banyak menciptakan lagu untuk sang buah hati.
Sayangnya, ia masih belum bisa memastikan apakah karya-karyanya tersebut akan dirilis atau tidak.”Sudah banyak [ciptain lagu untuk anak]. Tapi enggak tahu mau dirilis atau enggak,” ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).
Bagi Raisa, karya tersebut dirasa begitu personal. Sehingga ia sendiri merasa kurang nyaman apabila kelak lagu-lagu tersebut dipublikasikan. ”Karena menurut aku itu sesuatu yang aku enggak terlalu nyaman untuk share, sesuatu yang sangat-sangat pribadi,” lanjut Raisa.
Yang pasti, Raisa berjanji segera mengeluarkan karya baru untuk para penggemarnya. Hanya, apakah karya yang dimaksud merupakan lagu persembahannya untuk sang anak, Raisa enggan menjelaskan secara terperinci.
”Mungkin ke depannya akan ada keluar sesuatu [karya], tapi tetap saja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam,” tutup Raisa. (JIBI/Liputan6.com)

sumber : KORAN SOLO

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU