MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Simak! Rencana Transfer Solskjaer Musim Depan

2 min read

Sepakbola.com, Manchester – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan setiap transfer pemain yang dibuat Manchester United musim panas ini harus sesuai dengan budaya dan sejarah klub.

United menyelesaikan musim yang kurang bagus dengan kekalahan 2-0 dari Cardiff di Old Trafford pada hari Minggu (12/5). Hasil yang membuat mereka finis di urutan keenam Liga Inggris dan 32 poin di belakang juara Manchester City.

Sempat pulih dari awal terburuk mereka di kampanye liga selama 28 tahun ketika Solskjaer menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada bulan Desember, musim United memburuk lagi mulai dari Maret dan seterusnya. Setan Merah hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ketika Solskjaer bersiap untuk musim panas United yang paling penting sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson, pelatih asal Norwegia itu mengatakan dia aktif mencari pemain yang sesuai dengan budaya dan tradisi klub.

“Anda harus memiliki sikap tertentu tentang diri pribadi agar Anda menjadi pemain Manchester United,” kata Solskjaer.

Artikel Lain dari Penulis

“Anda harus memiliki kualitas dan penggemar kami ingin melihat pemain yang menarik.”

“Tentu saja kami ingin bangkit dari tempat duduk kami. Kami ingin melihat pemain bertahan yang bertahan seperti mereka melakukannya untuk hidup mereka, itu hal yang paling penting.”

“Kami telah mencoba mendidik pemain kami dan anak-anak kami untuk menjadi orang yang tepat. Dalam pandangan saya, pemain terbaik selalu menjadi orang terbaik.”

“Itu selalu ada dalam budaya kita. Kamu harus memiliki etos kerja itu dan kita mencari pasar, mencoba menemukan yang tepat.”

Solskjaer memenangkan 14 dari 19 pertandingannya sebagai pelatih sementara sebelum diangkat menjadi bos tetap pada bulan Maret. Meskipun mengalami penurunan besar dalam hasil pertandingan, ia mengatakan kepada para penggemar untuk tetap bersabar dan berjanji kepada mereka bahwa ia akan melakukan pekerjaan dengan kemampuan terbaiknya, dalam upaya mengembalikan klub ke kejayaan sebelumnya.

“Saya senang dengan keseluruhan proyek. Saya tahu ini adalah tanggung jawab besar yang saya emban untuk klub hebat ini. Ini adalah tanggung jawab besar, tetapi satu-satunya hal yang bisa saya janjikan adalah saya akan melakukannya dengan kemampuan terbaik saya.”

“Tetap mendukung tim seperti yang selalu Anda lakukan. Tetap percaya bahwa ketika kami kembali, kami akan memberikan segalanya untuk kembali ke tempat kami. Musim depan, kami akan mulai dari awal dan saya tidak sabar untuk bergerak,” tutupnya. (Sumber: Mirror)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA SEPAK BOLA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU