MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Simeone Mengucapkan Terima Kasih Kepada Griezmann

2 min read

SPANYOL- Antoine Griezmann sudah memastikan dirinya akan meninggalkan Atletico Madrid. Keputusan ini mengagetkan banyak pihak terutama pelatih Diego Simeone.

Belum jelas ke mana pemain asal Prancis itu berlabuh. Banyak rumor menyebutkan dia akan ke Barcelona.

Meski kehadirannya di Camp Nou juga jadi pertanyaan besar. Apa pemain berusia 28 tahun ini mampu bersaing dengan skuad Blaugrana lainnya?

Padahal di Barcelona banyak pemain muda bertalenta semisal Dembele dan Philppe Coutinho. Memang Grizmaan diproyeksikan akan menggantikan posisi Luis Suarez yang semakin menua.

Hanya saja itu sudah jadi keputusan Griezmann. Dan diakui oleh Simeone dia sangat kehilangan. Pasalnya pelatih asal Argentina itu mengaku sangat menyangi Griezmann.
Meski demikian Simeone menyampaikan ucapan terima kasih penah bekerja sama dengan Griezmann. “Pertama-tama, saya bersyukur dengan pemain sepakbola yang kami miliki,” ujar Simeone kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers.

“Saya hanya punya kata-kata terima kasih untuk Griezmann. Secara pribadi, saya sangat mencintai dia.”

“Ketika Anda memberikan segalanya seperti yang diberikan Antoine kepada kami, kami tenang. Kami tahu kepergian Griezmann adalah suatu kemungkinan.”

Hanya saja menurut Simeone disa sudah sering kehilangan pemain andalannya.” Dulu Fernando Torres, Diego] Forlan, Sergio Aguero, Falcao, dan Mario] Mandzukic juga pergi sekarang, Griezmann. Meski ada yang pergi dan ada yang datang kami tetapu berkompetisi dengan cara yang sama karena struktur dan kekuatan klub ini tidak seperti dulu,” ujarnya. (b)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POS KOTA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU