MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Tata Janeeta Gugat Cerai Lagi

1 min read

JAKARTA – Tata Janeeta kembali mengugat cerai Mehdi Zati, pria berdarah Iran yang menikahinya. Tata Janeeta mendaftar gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi membenarkan gugatan pelantun lagu “Penipu Hati” . Gugatan cerai itu telah dilayangkan pihak Tata Janeeta dua minggu lalu.

“Dua minggu yang lalu (menggugat cerai) diwakili kuasa hukumnya,” imbuh Abdul Hadi seperti dikutip dari tayangan infotainment, Jumat (17/5/2019).

Sidang pertama seharusnya digelar pada Kamis (16/5/2019) dengan agenda mediasi. Namun persidangan terpaksa ditunda karena Mehdi Zati tidak hadir. “Makanya itu sidang ditunda sampai 22 Mei 2019 untuk menjalani mediasi,” papar Hadi.

Perseteruan antara Mehdi Zati dan Tata Janeeta bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, saat masih terikat pernikahan siri, Mehdi pernah menjatuhkan talak kepada Tata lewat telepon. Namun keduanya rujuk lagi. Bahkan pada 2018 lalu, Tata Janeeta dan Mehdi Zati menggelar pernikahan secara negara yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat mereka. – dms

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POS KOTA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU