MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

TKN: Tuntutan Prabowo Sama Seperti Pilpres 2014

2 min read

Jakarta, Gatra.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin menilai tidak ada yang baru dengan tuntutan Badan Pemenangan nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terkait pilpres 2019. 

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko mengatakan, tuntutan serupa pernah dilayangkan Prabowo Subianto pada pilpres 2014.  

“Kayaknya itu sudah dirancang dari 2014, karena sama tuntutannya. Jadi sudah ikuti saja proses yang sedang berjalan,” jelas Moeldoko di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (17/5). 

Moeldoko menambahkan seharusnya proses demokrasi yang sudah berjalan membuat masyarakat merasa tenang dan aman. Namun justru kegaduhan yang terjadi saat ini. 

“Sekarang sudah mulai di mana-mana menginginkan sebuah situasi yang aman tertib. Tidak menginginkan gerakan people power yang pada akhirnya merugikan semuanya,” ucap Moeldoko.

Mantan Panglima TNI menyebut ada ada kelompok tertentu yang ingin memanfaatkan situasi apabila terjadi pergerakan massa. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tidak melakukan pergerakan apapun pada tanggal 22 Mei 2019. 

“Untuk apa jauh-jauh dari luar kota ke Jakarta tahu-tahu menghadapi sebuah musibah. Ini bukan skenario yang kita buat. Sama sekali bukan. Ini skenario yang disiapkan kelompok tertentu. Saya harus tegas dan clear,” jelasnya.


Reporter: Ryan Puspa Bangsa
Editor: Abdul Rozak


ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GATRA

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU