MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Valbury Asia Futures apresiasi nasabah lewat program My Rewards Loyalty Points

2 min read

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Valbury Asia Futures (VAF) pada hari ini telah memberikan apresiasi kepada nasabahnya dalam rangka program My Rewards Loyalty Points. Kali ini, Valbury menyerahkan dua unit mobil Mistsubishi Pajero Sport kepada dua nasabah setianya.

My Rewards Loyalty Points sudah berjalan sejak tahun lalu dengan beragam hadiah di mana tahun lalu pemenang mendapatkan Mitsubishi Xpender. Tahun ini My Reward Loyalty Points dimenangkan oleh Eric nasabah VAF cabang Surabaya dan Edward nasabah cabang Makassar.

Direktur Utama VAF, Ricky Irawan mengatakan program ini merupakan strategi VAF untuk meningkatnya jumlah nasabah di valbury dan stimulus agar nasabah giat memahami perdagangan di bursa berjangka. Pemenang program ini ditentukan berdasarkan jumlah margin mininal US$ 50.000.

“Pemenang kami tentukan berdasarkan mekanisme VAF baik nasabah baru atau lama mempunyai kesempatan ini,” kata Ricky dalam acara My Rewards Loyalty Pointsm di kantor VAF Jakarta, Jumat (17/5). Bahkan katanya kedua pemenang adalah nasabah yang tergolong baru yakni satu setengah tahun.

Ricky berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah untuk bertransaksi di VAF dan meningkatkan animo masyarakat bahwa VAF mempunyai berbagai produk dan layanan yang baik. “Pencapaian VAF tidak terlepas dari kontribusi para nasabahnya, oleh karena itu kami berkomitmen untuk dapat menghadirkan berbagai program yang memberikan kemudahan dan penghargaan menarik bagi nasabah serta layanan trading yang mudah dan lancar,” tambah Head of Corporate Communication VAF, Caroline Haryono.

Acara ini dihadiri pula oleh Direktus Utama PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) atau Jakarta Futures Exchange (JFX), Stephanus Paulus Lumintang. Kata Paulus secara total transaksi Valbury berada di posisi ketiga dari total pialang yang terdaftar dalam BBJ di akhir tahun lalu. “VAF secara kinerja bagus selalu tumbuh tahun ini mungkin bisa naik ke posisi tika atau empat,” kata Paulus.

Sampai dengan April tahun ini total nasabah VAF mencapai 8.000 nasabah. Angka ini naik 50% dibanding periode sama tahun lalu atau sekitar 4.000 nasabah. Ricky menargetkan sampai dengan akhir tahun jumlah nasabah diharapkan tumbuh 30% atau menjadi ampai akhir tahun ditargetkan naik 30% atau sekitar 10.400 nasabah.

Guna meningkatkan nasabah VAF mengaku selalu aktif memberikan edukasi dan sosialisasi kepada nasabah lewat berbagai diskusi dan forum. Apalagi kepada calon nasabah nasabah, Ricky mengatakan sangat terbuka untuk memberikan pemahaman terkait perdagangan di bursa berjangka.

Reporter: Yusuf Imam Santoso
Editor: Wahyu Rahmawati
Reporter: Yusuf Imam Santoso
Editor: Wahyu Rahmawati
Video Pilihan

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITAKONTAN

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU