MENIT PERTAMA

BERBAGI BERITA TERPOPULER, AKTUAL, INDEPENDEN DAN BERIMBANG

Wow! Inul Daratista Borong Tas Dior dan Louis Vuitton untuk Parsel Lebaran Karyawan

2 min read

Merdeka.com – Memberikan bingkisan parsel sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Bingkisan parsel biasanya dikirim untuk kerabat, rekan kerja ataupun rekan bisnis. Isi parsel pun bermacam-macam. Namun pada umumnya parsel lebaran berisi bingkisan kue, makanan ataupun minuman yang dikemas semenarik mungkin dalam sebuah wadah khusus.

BERITA TERKAIT

Namun berbeda dengan Inul Daratista, pedangdut asal Pasuruan ini memberikan hadiah istimewa untuk isi parselnya yang akan dia berikan kepada karyawan. Dia memberikan tas mewah branded mahal.

2019 Merdeka.com

Dalam postingannya di instagram, tampak Inul sedang belanja tas mewah di toko Dior dan Louis Vuitton yang berada di salah satu mall Jakarta. Inul pun tampak membeli beberapa tas yang telah dibungkus kantung.

Lebaran bukannya mikirin aku piye tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku. lsin arep ngasih nastar. (Tapi malu kalau kasih nastar),” tulis Inul Daratista dalam postingannya di instagram.

2019 Merdeka.com

Lebih lanjut Inul mengungkapkan, jika setiap tahun dirinya bingung memberikan barang yang akan dijadikan parsel Lebaran.

Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem (ngregani awake dewe). (Setiap tahun bingung mau kasih parselan apa. karena kalau murah takut diomongin *menghargai diri sendiri),” tulis Inul lagi.

Unggahan Inul ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian ada yang memuji Inul yang memberikan parsel mewah untuk karyawannya. Namun ada juga sebagian warganet yang menyebut jika Inul sedang pamer.

Dior ulala ibu ratu. tiap mau tidur saben dino doaku mung Ioro ibu ratu sehat sllu, trs doa kedua pengen ketemu ibu meski 5 menit smoga di kabulken sm Allah,” tulis @beng_sandy.

Ini baru bos idaman,” tulis @amandafauzi.

Spectacular,” tulis @Solenachaniago.

Sombong dan pamer itu sah untuk kaum yang ndeso dan norak,”tulis @shoomaya.ultara.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Inul Daratista di instagram telah disukai lebih dari 67 ribu dan mendapat komentar lebih dari 1500.

[end]

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MERDEKA.COM

Tinggalkan Balasan

BERITA TERBARU