Aplikasi AutoResponder untuk Telegram Gratis

Berikut rekomendasi aplikasi AutoResponder untuk Telegram gratis. AutoResponder untuk Telegram adalah aplikasi android gratis yang memungkinkan Agan mengirim balasan secara otomatis.

Agan dapat mengatur aplikasi untuk mengirim balasan otomatis dengan mudah. Auto Responder membantu Agan membalas pesan Telegram dengan mudah tanpa harus memilih pesan satu per satu dan membalasnya satu per satu.

Yang harus Agan lakukan adalah memasukkan kata kunci yang termasuk dalam pesan yang paling sering Agan terima. Kemudian masukkan balasan untuk pesan tersebut. Aplikasi ini sangat efektif untuk orang yang mendapatkan ratusan pesan serupa setiap hari.

Aplikasi auto reply ini bisa Agan atur untuk membalas pesan-pesan di Telegram secara otomatis. Setiap kali pesan diterima melalui telegram, AutoResponder membaca notifikasi dan membalasnya.

Aplikasi AutoResponder untuk Telegram Gratis

  • Fitur Aplikasi Auto Responder untuk Telegram
  • Balas otomatis ke pesan Telegram
  • Dapat disesuaikan
  • Banyak alat otomatisasi disertakan
  • Bereaksi terhadap semua pesan masuk
  • Pesan selamat datang untuk obrolan baru
  • Penggantian jawaban langsung (waktu, nama …)
  • Bekerja dengan kontak dan grup dan tentukan kontak dan grup untuk Penjadwal otomatis balasan otomatis
  • Bekerja sebagai plugin Tasker (Tasker adalah alat otomatisasi)
  • Aturan cadangan untuk pemulihan dan banyak lainnya

Cara Menggunakan AutoResponder untuk Telegram

1. Download aplikasi AutoResponder dari sini atau dari Google Play langsung dan intsal di ponsel android Agan.

2. Setelah menginstal aplikasi, Agan akan melihat tombol Tambah (+). Dengan mengklik tombol ini, Agan dapat menambahkan balasan khusus untuk pesan masuk.

3. Saat mengklik tombol Tambah, Agan dapat menambahkan pesan/kata kunci yang masuk dan membalasnya. Di sini Agan dapat memasukkan pesan masuk yang ingin Agan balas dan juga memasukkan balasan khusus Agan dengannya.

4. Sekarang, setiap kali Agan menerima pesan ini, AutoResponder akan membalas dengan teks pesan yang Agan sesuaikan untuk balasan. Ini akan terjadi secara otomatis setiap kali pesan yang sama atau pesan serupa diterima.

5. Agan hanya perlu mengizinkan AutoResponder untuk membaca notifikasi karena aplikasi ini membalas pesan dengan membaca notifikasi.

6. Ada ikon pesan di sudut kanan atas layar. Saat Agan mengetuk ikon itu, Agan akan dibawa ke halaman percakapan, di mana Agan dapat mengirim pesan dan melihat balasan dari AutoResponder.

7. Percakapan ini untuk memeriksa cara kerja aplikasi ini. Agan mengirim pesan yang sama yang sering Agan terima dan aplikasi akan membalas dengan balasan yang sama yang Agan sesuaikan sendiri.

8. Agan dapat menambahkan lebih dari satu balasan menggunakan aplikasi ini. Jadi, jika Agan menerima berbagai jenis pesan setiap hari, Agan dapat menyesuaikan balasan untuk masing-masing pesan tersebut.

9. Meskipun jumlah balasan terbatas, Agan dapat meningkatkannya dengan menonton iklan atau meningkatkan ke premium. Di bagian bawah layar, ada bilah biru yang menunjukkan jumlah balasan yang Agan miliki.

10. Dan mengetuknya akan menunjukkan kepada Agan opsi untuk menonton iklan yang dapat dilewati dan tidak dapat dilewati. Iklan yang tidak dapat dilewati memberi Agan lebih banyak balasan daripada iklan yang dapat dilewati.

AutoResponder untuk Telegram adalah aplikasi android yang sangat berguna untuk orang-orang yang memiliki banyak urusan. Ini bisa berguna bagi orang-orang yang menerima banyak pesan setiap hari.

Dengan aplikasi ini, Agan akan menghemat banyak waktu dan tenaga karena Agan tidak perlu membalas semua pesan masuk satu per satu. Agan dapat mengonfigurasi aplikasi untuk mengirim balasan secara otomatis ke pesan yang Agan daftarkan di sana.

Cukup masukkan pesan yang paling sering Agan terima dan sesuaikan balasannya. Aplikasi akan membalas pesan yang berisi kata kunci yang sama atau yang serupa. Fitur-fiturnya gratis, dan Agan dapat meningkatkan jumlah balasan dengan menonton iklan.

Itulah rekomendasi aplikasi Auto Responder untuk Telegram gratis. Saya harap artikel ini bermanfaat untuk Agan! Terima kasih atas kunjungannya.

Dikutid Dari:
apssi.co.id
tanjungpinangpos.id
jaklist.id