Apple Rilis Video Cara Kreatif Pakai Kamera iPhone 12

Apple Rilis Video Tentang Cara Kreatif Menggunakan “Eksperimen” Kamera iPhone 12

Apple Rilis Video Cara Kreatif Pakai Kamera iPhone 12

Apple telah merilis video baru untuk iPhone 12 dalam seri Eksperimennya, di mana Apple mendemonstrasikan cara menggunakan kamera iPhone 12 di rumah.

Tentu saja, ketika kita berbicara tentang iPhone 12, hal pertama yang paling memikat adalah kualitas kameranya. Selain itu, iPhone 12 mengalami peningkatan kualitas kamera dibandingkan pendahulunya, iPhone 11.
Video “Eksperimen” iPhone 12

Apple baru-baru ini merilis video khusus untuk iPhone 12 dalam seri “Eksperimen” berjudul “Eksperimen Sehari-hari”. Berkreasi di rumah” berdurasi 4 menit dan akan dipublikasikan pada hari Minggu.

Video ini memutar rangkaian video yang ada dengan tema “Eksperimen”. Anda dapat melihat berbagai gambar abstrak dan tidak biasa yang dapat diambil dengan iPhone.

Nah, kali ini di versi iPhone 12, konsepnya mengajak pengguna untuk membuat kreasi video sendiri. Video ini dibuat dengan barang-barang yang kamu punya di rumah atau yang bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Selama beberapa menit pertama, video ini menunjukkan pengguna merekam balon berisi air. Balon memantul di atas kertas berwarna dan ditembakkan dalam gerakan lambat.

Adegan kedua termasuk air, pewarna makanan dan minyak bayi untuk menciptakan “formasi cairan psikedelik”. Bidikan ini diambil dengan kamera makro dan dukungan Dolby Vision iPhone 12.

Lihat juga
Nah.. Warna Macbook Air 2022 tidak sekuat iMac
Dalam topik tren

Pada adegan ketiga, perekam menggunakan mode malam dan fungsi selang waktu. Kombinasi keduanya digunakan untuk menangkap cahaya yang berputar-putar dan long exposure fairy lights (tumblr) di malam hari. Hasilnya adalah rangkaian pola cahaya yang indah.

Bagaimanapun, video ini dibuat oleh Donghoon Jun dan James Thornton dari Incite. Mereka berdua adalah karakter di balik video “Eksperimen” sebelumnya.

Bagaimana dengan ini, apakah Anda ingin mencoba membuat video seperti itu atau tidak? Tampaknya keren.

Sumber :