5 Artis Muda Ini Sukses Perankan Karakter Orang Tua

5 Artis Muda Ini Sukses Memainkan Karakter Orang Tua | Padahal umurnya masih dibawah 20 tahun

Profesi sebagai aktor atau aktris tentu saja dibanjiri berbagai tuntutan untuk selalu memainkan peran apapun secara profesional.

Oleh karena itu, aktor dan aktris harus berusaha sebaik mungkin untuk dapat memerankan karakter yang akan mereka perankan dengan baik.

Bahkan, tak sedikit aktor dan aktris senior harus memerankan karakter yang jauh berbeda dari dirinya, baik dari segi karakter maupun fakta fisik.

Tidak hanya aktor dan aktris senior, tetapi juga aktor seni muda sering memainkan karakter yang sangat, sangat berbeda dari diri mereka sendiri.

Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi mereka, geng. Salah satu contohnya adalah beberapa artis di bawah usia 20 yang belum pernah menikah, tetapi harus berperan sebagai orang tua.

Namun berkat kepiawaian mereka dalam berakting, akting mereka berhasil membuat penonton terhanyut. Siapa saja artis-artis hebat tersebut? Yuk, simak selengkapnya:

1. Amanda Manopo

Sumber foto: Instagram @support_rajaputri

Masih berusia 21 tahun, Amanda Manopo adalah salah satu aktris muda paling berbakat, lho. Ia pun sukses memainkan berbagai peran di banyak judul sinetron.

Nah, ketika berusia 18 tahun, gadis cantik ini pernah berperan sebagai orang tua dalam sinetron Hati Yang Terpilih yang tayang di RCTI pada tahun 2017.

Sukses memerankan pasangan orang tua yang serasi dengan Lucky Perdana, akting gadis yang akrab disapa Manda dalam sinetron tersebut menuai banyak pujian.

Aktris dan penyanyi ini bahkan pernah sukses memerankan Khanza, ibu tiri dari anak Bayu (Atalarik Syah) dalam sinetron Ratapan Ibu Tiri yang tayang di ANTV pada tahun 2020.

Meski ada perbedaan usia 26 tahun, akting Amanda dan Atalarik sebagai suami istri berhasil memukau penonton lho.

2. Nabila Zavira

Sumber foto: Instagram @nabilazaviraa_

Artis berusia 20 tahun ini juga pernah berperan sebagai ibu dengan sukses lho.

Saat berusia 17 tahun, ia membintangi sinetron Putri Titipan Dewa yang tayang di SCTV pada tahun 2017, sebagai seorang ibu bernama Keysha Salman.

Meski masih sangat muda, kepiawaian Nabila Zavira dalam berakting tidak bisa dipandang sebelah mata, geng.

Lewat perannya sebagai Keysha Salman, ia mampu menyihir penonton untuk terus menonton sinetron tersebut.

3. Adhisty Zara

Sumber foto: Instagram @duagarisbirufilm

Anda masih ingat film Two Blue Lines yang menuai kontroversi dan komentar pedas sebelum dirilis, bukan?

Film yang ternyata kaya akan pesan moral dan berhasil menyabet sederet penghargaan ini dibintangi oleh bintang muda multitalenta, Adhisty Zara dan Angga Yunanda.

Zara yang saat itu berusia 16 tahun harus memerankan Dara Yunika, yang dengan cepat menjadi ibu muda setelah “kecelakaan” dengan kekasihnya, Bima (Angga Yunanda).

Mantan personel JKT48 ini ternyata sukses memerankan wanita hamil dengan sangat baik. Dia tampak sangat, sangat menyayangi “bayi” yang dikandungnya.

Selain itu, aktingnya saat proses persalinan juga luar biasa, bahkan sampai membuat penonton meneteskan air mata lho.

Berkat aktingnya yang apik di film tersebut, ia langsung menuai banyak pujian, baik dari netizen maupun pegiat di industri perfilman Indonesia.

Selain dibanjiri pujian, Zara juga sukses meraih penghargaan kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2020 yang digelar pada Sabtu (25/07/2020).

4. Angga Yunanda

Sumber foto: Instagram @anggayunandareal16

Tentu tidak lengkap rasanya jika hanya membahas ibu muda. Jadi, selanjutnya, ada ayah mudanya alias “suami” Zara di sini.

Aktor bernama lengkap Angga Aldi Yunanda ini juga sukses memerankan karakter Bima, suami Dara (Adhisty Zara) dalam film Dua Garis Biru.

Pasalnya, Angga yang saat itu berusia 19 tahun mampu memerankan Bima, ayah muda yang bekerja keras menafkahi istri dan janin yang dikandungnya.

Rasa frustrasi yang dialaminya juga sangat nyata, membuat penonton ikut prihatin.

Berkat kesuksesannya, ia juga mendapat banyak pujian dari banyak penggemar dan tokoh film Indonesia.

Tak hanya pujian, Angga bahkan berhasil meraih penghargaan kategori Pemeran Pria Terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2020 yang digelar pada Sabtu (25/07/2020).

5. Mawar Eva

Sumber foto: Instagram @mawar_eva

“Akulah yang meminta maaf meskipun itu salahmu.” Ya, itulah sepenggal lagu yang dinyanyikan Mawar Eva, artis multitalenta berdarah Belanda-Karo.

Aktris cantik yang kini berusia 19 tahun ini juga sukses memerankan seorang ibu di film Teman Menikah 2 saat masih kecil

Sumber :