6 Cara agar WA Terlihat Offline padahal Online. 100% Ampuh!

Cara merubah status WhatsApp online menjadi offline walaupun masih aktif

cara-wa-offline

Anda dapat menggunakan cara berikut untuk membaca pesan atau obrolan orang lain, tetapi ponsel pengirim masih memiliki tanda centang 1 atau belum dibaca.

Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp dengan WA Mod Offline di bawah ini juga bisa menjadi panduan bagi kamu yang ingin lebih menjaga privasi saat menggunakan aplikasi WhatsApp sekaligus link download WhatsApp Mod Offline Apk.
Menggunakan Aplikasi WA Mod Offline

Agar terlihat offline di WhatsApp, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan seperti pada ulasan di bawah ini.
1. GB WhatsApp Mod Offline
GBWhatsapp APK Terbaru GBWhatsapp APK Terbaru

Cara pertama untuk mengubah status online WhatsApp atau menyembunyikannya sehingga offline meskipun masih aktif adalah dengan menggunakan aplikasi pembantu yang disebut GB Whatsapp.

GB Whatsapp adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang hadir dengan berbagai fitur menarik yang tidak bisa Anda dapatkan di aplikasi WhatsApp asli.

Namun, aplikasi GB Whatsapp tidak tersedia di toko aplikasi Android Google Play Store, jadi Anda dapat mengunduhnya dari tautan yang diberikan.

Dengan menggunakan GB chat offline untuk aplikasi WhatsApp, Anda tetap dapat dilihat oleh orang lain secara offline meskipun Anda sebenarnya sedang online.

Anda juga bisa membaca pesan atau chat WhatsApp orang lain, namun di aplikasi WhatsApp, orang yang mengirimnya memiliki status yang belum dibaca meskipun Anda sudah membacanya.

Tentunya aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin menggunakan WhatsApp namun menginginkan privasi lebih, mis. B. menyembunyikan atau mengubah status online di WhatsApp.
Unduh GB WhatsApp Pro APK Versi Terbaru [Terbaru]

Unduh GB Whatsapp Pro Apk

2. YOWhatsapp offline
YOWhatsapp ApkYOWhatsapp Apk Terbaru

Cara kedua untuk menyembunyikan status online di Whatsapp atau mengubahnya menjadi offline adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama YOWhatsapp.

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya dimana aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang mirip dengan aplikasi WhatsApp tetapi dimodifikasi untuk memberikan berbagai fitur canggih dan menarik yang tidak Anda dapatkan dengan aplikasi WhatsApp asli atau asli.

Namun, Anda juga tidak bisa mendapatkan aplikasi ini di toko aplikasi Google Play Store.

Baca juga cara mengirim WhatsApp ke semua kontak

Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menyembunyikan atau mengubah status online WhatsApp Anda menjadi offline.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati fitur menarik lainnya dari aplikasi YOWhatsapp yang tidak bisa kamu dapatkan dengan aplikasi WhatsApp original atau original.

Salah satu kelebihan dari aplikasi YOWhatsapp ini adalah tidak terlalu besar dan ringan, sehingga Anda dapat dengan mudah menjalankan aplikasi ini di ponsel Android dengan spesifikasi yang ringan sekalipun.
Unduh YOWhatsApp APK 2021 [Versi Terbaru]

Unduh YOWhatsapp

3. Mod WhatsApp Plus
Whatsapp Plus mod terbaruWhatsApp Plus mod terbaru

Aplikasi terakhir yang dapat dengan mudah menyembunyikan atau mengubah status online WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasi pembantu bernama Whatsapp Plus Mod.

Sama seperti aplikasi WhatsApp sebelumnya, aplikasi Whatsapp + Mod juga mirip dengan aplikasi WhatsApp asli atau asli tetapi dimodifikasi sedemikian rupa dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang tidak dapat Anda temukan di aplikasi WhatsApp asli atau asli.

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah status online WhatsApp Anda seolah-olah Anda sedang offline padahal tidak. Jadi menyembunyikan status online di WhatsApp Plus secara otomatis atau reset di menu pengaturan.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan fitur lain dari aplikasi WhatsApp Plus Mod dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga selalu diperbarui setiap beberapa bulan dengan memperbarui berbagai fungsi atau menambahkan fitur menarik yang tidak akan Anda temukan di aplikasi WhatsApp asli atau asli.
Unduh WhatsApp Plus Mod APK v14.20 [Diperbarui]

Sumber :