15 Contoh Soal Descriptive Text Dufan Dalam Bahasa Inggris

15 contoh soal teks deskriptif dufan bahasa inggris

descriptive-text-dufan

Pertanyaan esai deskriptif tentang Dufan dalam bahasa Inggris

Teks deskriptif adalah suatu bentuk teks dalam bahasa Inggris yang berisi informasi rinci tentang sesuatu, misalnya ketika kita menggambarkan seseorang atau suatu tempat.

Sehubungan dengan pembahasan teks deskriptif, mari kita lihat contoh dalam bahasa Inggris

Dufan atau Dunia Fantasi adalah sebuah tempat hiburan atau objek wisata Jakarta, tepatnya di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan telah menjadi tujuan rekreasi bagi warga Jakarta dan luar Jakarta, atau bahkan wisatawan mancanegara, baik bersama keluarga atau teman – teman baik anak-anak, remaja, bahkan orang tua. Banyak pengunjung disana sehingga suasana disana sangat ramai. Juga, ketika musim liburan tiba, kita harus menunggu dengan sabar. Yaitu mengantri untuk membeli tiket. Masuknya tiket mahal tentu menjadi bagian dari hal tersebut, seperti halnya tempat wisata lainnya. Tapi tentu saja itu sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan. Disini banyak sekali permainan yang populer dan tentunya sangat seru. Maka tidak heran jika dengan permainan seru ini Dufan dipastikan akan menjadi salah satu tempat wisata unggulan di Jakarta. Dufan telah menjadi hiburan pilihan bagi seluruh keluarga dan tidak membosankan untuk berkunjung ke Dufan Square yang sangat bersih. Tidak ada sampah di tempat sampah. Di Dufan, ruang juga sangat menarik. Tumbuhan itu begitu cantik dan lucu berkeping-keping karena bahkan karakter telah membentuk binatang. Ada juga font “Dufan” yang biasa digunakan pengunjung untuk berfoto. Jika ingin mendapatkan gambar yang bagus, tentunya kita harus antre untuk berfoto. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto dengan badut yang ada di Dufan. Biasanya kebanyakan foto badut adalah anak-anak pengunjung.

Setelah memasuki kawasan Dufan, kita melihat salah satu kendaraan yaitu Turangga atau Korsel. Kenapa bisa seperti ini? Karena letaknya, pesawat luar angkasa ini berada tepat di depan pintu masuk. Korselnya sangat besar dan sangat menakjubkan. Jika kita ingin menaiki korsel, kita harus menunggu dengan sabar lagi, karena tentunya banyak pengunjung yang mengantri untuk menaiki wahana di atasnya. Kita bisa menikmati permainan ini sambil bersantai dengan waktu liburan sambil mengitari kuda-kuda atau tribun dan disinari sinar lampu warna-warni.

Probe kedua dapat menikmati bengkok. Rumah miring, karena bangunannya dinamai demikian, sebenarnya memiliki bentuk yang miring. Semua barang dimiringkan dan diposisikan di sana, bahkan lantainya juga miring. Orang yang masuk ke rumah dengan kemiringan seperti itu juga akan berhasil. Dan agar tidak jatuh, kita harus berjalan dengan hati dan jiwa atau kita juga bisa saling berpegangan untuk jatuh dengan mudah.

Kemudian kita bisa beralih ke kewahana lain yang merupakan rumah kaca. Ada banyak guci di dalamnya, sehingga akan membingungkan pengunjung sehingga banyak mencari jalan keluar. Kami juga harus sangat berhati-hati di sini, karena mengapa? Nanti kita bisa saja menabrak kaca. Jika itu terjadi, kita mungkin akan malu nantinya.

Berikutnya adalah kendaraan Thunderbolt. Wahana ini adalah salah satu wahana paling ekstrim di sini. Permainan tersebut tentunya sangat seru dan menguji adrenalin kita. Permainan ini sangat diminati di kalangan pengunjung dengan keberanian. Sebenarnya ini hanya kilasan berupa naik kereta api biasa. Namun yang membuatnya sangat mengecilkan hati karena pada kecepatan yang sangat tinggi dan tinggi bahkan ada jalur kereta api dengan bentuk bulat sehingga pada saat melintas kita seperti merasa turun, ada juga jalur kereta api dengan pengalihan atau pendakian yang sangat tinggi. , ternyata ada juga garis yang jatuh. Tapi jangan khawatir, kalah standar saja, di sini juga ada wahana anak Thunderbolt. Itu bepergian dengan kecepatan tinggi, tetapi lintasan pesawat ruang angkasa itu pendek dan cukup rendah untuk aman bagi pengunjung yang takut ketinggian. Tapi bagi yang suka ketinggian, kita bisa naik histeria. Kita akan berada di ketinggian sekitar 200 meter dan kemudian dalam beberapa detik kita akan meluncur ke bawah lalu meluncur ke atas lalu turun lagi dan berulang-ulang, sehingga tentunya permainan ini akan membuat para pengunjung berteriak histeris.

Kemudian kita bisa bersantai lagi dengan wahana bianglala. Bianglala di Dufan tinggi sehingga ketika kita naik kita bisa melihat luasnya area Dufan. Dan jika disajikan di atas adalah pemandangan yang sangat indah. Tempat ini juga sangat cocok untuk pasangan, karena suasananya sangat romantis.

Kita juga bisa mengambil kora-kora. Game ini membuat para pengunjung seolah-olah berada di atas kapal, lalu kami melemparkannya secara membabi buta ke ombak. Banyak pengunjung yang merasa pusing dan mual setelah masuk ke dalam kendaraan.

Selain kora – kora, angin puting beliung juga membuat kita pusing. Dalam game ini kita ingin memutar playlist, mengayunkan playlist ke bawah berkali-kali sehingga sebagai olahraga kita berada di tengah pusaran angin puting beliung.

Dan kemudian ada wahana tertentu yang membuat pengunjung memusingkan yaitu. Ontang – Kendaraan Antin

Dufan atau Dunia Fantasi adalah sebuah tempat hiburan atau tempat wisata di Jakarta tepatnya di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan merupakan destinasi rekreasi bagi warga Jakarta dan luar kota Jakarta atau bahkan wisatawan dari luar negeri, baik bersama keluarga atau teman, baik anak-anak, remaja bahkan orang tua. Banyak sekali pengunjung disana sehingga suasana disana sangat ramai. Apalagi saat musim liburan tiba, kita harus bersabar dalam mengantri. Ini adalah antrian untuk membeli tiket. Di sini tentu saja seperti tempat wisata lainnya, tiketnya cukup mahal. Tapi tentu saja itu sepadan dengan apa yang kita dapatkan. Banyak sekali permainan yang populer dan tentunya sangat seru disini, maka tidak heran dengan adanya permainan yang menarik ini tentu saja Dufan menjadi tempat wisata top di Jakarta. Dufan telah menjadi hiburan yang populer bagi seluruh keluarga dan tidak membosankan untuk dikunjungi, rumah Dufan sangat bersih. Tidak ada sampah yang dibuang sembarangan. Di Dufan, tempatnya juga sangat menarik. Tumbuhan di sana dipotong menjadi indah dan imut karena berbentuk tulisan bahkan binatang. Ada juga tulisan “Dufan” yang sering digunakan pengunjung untuk berfoto. Tentu saja, jika Anda ingin mengambil gambar yang bagus, Anda harus mengantri untuk mengambil gambar. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto bersama para badut di Dufan. Biasanya kebanyakan yang berfoto dengan badut adalah anak-anak.

Setelah memasuki kawasan Dufan, kita akan melihat salah satu wahana yaitu Turangga atau Korsel. Mengapa demikian? Karena letak kendaraan ini tepat di depan pintu masuk. Korselnya sangat besar dan luar biasa. Jika kita ingin naik carousel, kita harus mengantri lagi, karena tentunya banyak pengunjung yang mengantri untuk menaiki wahana yang satu ini. Di game ini kita bisa menikmati waktu liburan sambil bersantai dengan cara berputar-putar di atas kuda atau bangku di bawah sinar lampu warna-warni.

Wahana kedua yang bisa Anda nikmati adalah rumah miring. Disebut rumah miring karena bangunan yang satu ini memang miring. Semua barang diposisikan menyamping di sana, meskipun lantainya juga miring. Orang-orang yang memasuki rumah secara miring juga berjalan menyamping. Dan agar tidak jatuh, kita harus berjalan dengan hati-hati atau kita bisa saling berpegangan agar tidak jatuh.

Kemudian kita bisa beralih ke wahana lain, yaitu rumah kaca. Ada banyak kaca di dalamnya sehingga pengunjung bingung dan mencoba mencari jalan keluar. Sekali lagi, kita harus sangat berhati-hati, karena mengapa? Kita hanya bisa memukul kaca. Jika itu terjadi, kita bisa malu nantinya.

Selanjutnya adalah Wahana Halilintar. Wahana ini merupakan salah satu wahana yang paling ekstrim di sini. Game ini tentunya sangat seru dan sangat menguji adrenalin kita. Game ini sangat direkomendasikan bagi pengunjung yang memiliki keberanian tinggi. Sebenarnya penangkal petir ini hanyalah sebuah kendaraan berupa kereta api biasa. Tapi yang bikin ngeri banget karena treknya sangat tinggi dan bergerak dengan kecepatan tinggi, bahkan ada jalur kereta api dengan bentuk bulat sehingga kita merasa terbalik saat menyeberang, ada juga jalur kereta api dengan tanjakan atau tanjakan yang sangat tinggi, dan bahkan ada dipline. . Tapi jangan khawatir bagi yang keberaniannya standar saja, disini juga ada wahana penangkal petir kecil. Meski sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, setidaknya lintasan kendaraan ini pendek dan juga cukup rendah sehingga aman bagi pengunjung yang takut ketinggian. Namun bagi yang suka ketinggian, kita bisa menaiki permainan histeria. Kami berada di ketinggian sekitar 200 meter dan meluncur ke bawah dalam beberapa detik, kemudian naik turun lagi dan mengulanginya berulang-ulang, sehingga tentu saja permainan ini membuat para pengunjung berteriak histeris.

Kemudian kita bisa bersantai lagi dengan mengendarai kendaraan ini yaitu bianglala. Kincir ria di Dufan begitu tinggi sehingga ketika kita naik kita bisa melihat luasnya kawasan Dufan. Dan ketika Anda berada di atas Anda memiliki pemandangan yang sangat bagus juga. Tempat ini juga sangat cocok untuk pasangan karena suasananya sangat romantis.

Selanjutnya kita bisa naik Korakora. Permainan ini membuat para pengunjung merasa seperti sedang duduk di atas perahu dan kemudian kita terombang-ambing oleh ombak. Banyak pengunjung yang merasa pusing dan mual setelah mengendarai kendaraan ini.

Selain Kora – Kora, naik Tornadoo juga membuat kita pusing. Dalam permainan ini kita berputar, diayunkan ke atas dan ke bawah, dan berputar berkali-kali sehingga kita merasa seperti berada di tengah badai.

Lalu ada wahana lain yang pasti bikin pusing pengunjung yaitu. Wahana Ontang-Antin

olahraga

  • 1. Apa judul teks ini?
  • 2. dimana dufan berada?
  • 3. Sebutkan game-game di Dufan
  • 4. Tolong beritahu saya tentang kora-kora
  • 5. Apa itu wahana ekstrim?
  • 6. Di mana pengunjung mengambil foto?
  • 7. Game apa yang paling populer di Dufan?
  • 8. Kita akan berada di ketinggian sekitar 200 meter dan kemudian dalam beberapa detik kita akan meluncur ke bawah lalu meluncur ke atas lalu turun lagi dan berulang-ulang sehingga tentunya permainan ini akan membuat para pengunjung histeris. Permainan macam apa ini?
  • 9. Apa nama dufan?
  • 10. Berteriak apa artinya?
  • 11. Apa ide umum dari paragraf ini?
  • 12. Apakah ada badut?
  • 13. Siapa yang biasanya berfoto dengan badut?
  • 14. apa yang membuat dufan menarik bagi wisatawan?
  • 15. Apa itu turangga atau korsel?

Selamat belajar

Sumber :