Persembahkan Keindahan Rasa Bak Bunga Bermekaran

Dewi Gita Hadirkan Keindahan Cita Rasa Seperti Bunga Mekar Dan Rilis Single “You Love My White”

Persembahkan Keindahan Rasa Bak Bunga Bermekaran

Pandemi Covid-19 masih berlangsung. Hal-hal tidak selalu menjadi alasan untuk tidak produktif. Ya, setidaknya untuk dewi Gita. Ia merilis single baru berjudul Kau Cinta Putihku.

Menurutnya, lagu ini merupakan manifestasi dari keindahan perasaan yang mekar seperti bunga. Selain itu, lagu tersebut juga menjadi respon kejutan pada 11 Januari lalu. Seperti diketahui, tanggal ini sangat spesial bagi Dewi Gita dan Armand Maulana.

Sungguh menakjubkan bagi sang dewi untuk melihat betapa kuatnya cinta. Cinta sejati tidak lekang oleh waktu dan akan bertahan sampai akhir zaman. Dalam single terbarunya, Dewi membeberkan segalanya.

1. Panci udara segar

Dewi Gita Rilis Single “You Love My White” (Sumber: instagram.com/dewigita01)
Karya terbaru Dewi Gita menjadi angin segar ketika musisi kelahiran Bandung kelahiran 28 Juli 1970 itu sempat berhenti menyanyi akibat pandemi. Bahkan, terpikir olehnya bahwa dia ingin berhenti bekerja dan memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya.

“Begitukah? Terus terang saya agak putus asa untuk bekerja,” kata Dewi Gita pada Oktober 2020.

2. Mulai Tunggal

Namun berkat dorongan rekan-rekan musisi, Dewi Gita mengurungkan niat itu dan memutuskan bertahan di dunia yang mengharumkan namanya.

Agustus 2020 lalu ia merilis single Guruh Soekarno Putra berjudul Melati Suci. Dalam single tersebut, ia juga mengajak putrinya Naja Dewi Maulana untuk berpartisipasi dalam sulih suara.

3. Terima kasih kepada teman-teman dan lingkungan sekitar

“Tapi ada teman dan lingkungan yang terus menyemangati mereka untuk terus berkarya, berkarya dan alhamdulillah. Agustus lalu saya rilis Melati Suci oleh Guruh Soekarno Putra, diaransemen ulang oleh Ronal ex Gigi,” ujarnya.

Sumber :