Download Youtube Vanced Apk Terbaru 2022 dan MicroG Mod

YouTube Vanced APK adalah versi mod atau modifikasi dari YouTube. Anda pasti tahu YouTube kan? Ini adalah salah satu platform media sosial berbasis konten video yang sudah populer di seluruh dunia.

Siapa pun dapat mendaftar di YouTube dan memiliki akun. Anda kemudian dapat melakukan aktivitas mulai dari menonton dan mengunggah video hingga berbagi di berbagai platform media sosial.

Juga dalam perkembangannya, YouTube digunakan sebagai paruh waktu bagi para YouTuber untuk mendapatkan uang. Di mana video diunggah dan menerima banyak suka dan pelanggan, Anda dapat memperoleh penghasilan dengan iklan yang dipasang.

Apa yang menarik dari YouTube Vanced APK?

Hingga kini, popularitas YouTube.com seolah tak ada habisnya. Meskipun aplikasi serupa telah diterbitkan, orang sudah tahu dan memahami YouTube. Namun, ada aplikasi MOD YouTube pesaing yang mungkin lebih menarik.

Aplikasi MOD ini dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang pihak ketiga yang ingin bersaing dengan YouTube. Karena aplikasi MOD tidak resmi diotorisasi oleh pengembang YouTube asli. Oleh karena itu, aplikasi tidak terdaftar di Playstore.

Meskipun ini adalah versi MOD, YouTube Vanced memiliki sesuatu yang menarik yaitu bukan iklan sama sekali. Memang benar diantara mereka yang menonton video di aplikasi ini tidak melihat dan membaca iklan karena memang tidak ada.

Situasinya berbeda ketika Anda menonton video streaming online di YouTube. Pastikan banyak iklan selalu muncul di awal, tengah, dan akhir video. Iklan pasti sangat mengganggu.

Pertama, klik tutup atau tutup jika Anda ingin menghapus tampilan. Hal ini tentu saja karena salah satu pendapatan dan pendapatan YouTube berasal dari iklan. Namun, tampilan iklan ini mengganggu video.

Nah sobat semua yang tidak ingin direpotkan dengan munculnya iklan saat menonton video di youtube bisa mencoba menggunakan versi MOD. Sekarang Anda dapat mengunduh YouTube Vanced Manual dan menginstalnya di perangkat Anda.

Setelah Anda menginstalnya, Anda dapat menonton banyak video menarik dari YouTube tanpa diabaikan oleh iklan. Silakan uji sendiri.

Fitur Keren di YouTube Vanced APK Mod

Tidak hanya tidak ada iklan menarik di aplikasi ini. Namun, ada banyak fitur lain yang tak kalah menarik untuk menonton video atau aktivitas lainnya. Anda yang sering membuka YouTube, atau bahkan menjadi seorang YouTuber.

Tidak ada yang bisa dikatakan untuk mengenal YouTube lebih baik. Siapa tahu Anda tertarik untuk menggunakannya. Selain itu, beberapa fiturnya dapat meningkatkan kegembiraan Anda saat menonton video yang disertakan. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di https://lingkarbelajar.id/.

1. Aplikasi gratis

Anda dapat menggunakan aplikasi dan semua fungsi yang disertakan di dalamnya secara gratis, yaitu H. Gunakan tanpa membayar. Tidak ada langganan, pembelian, pembayaran, atau persyaratan serupa. Ini menjamin semuanya gratis, bahkan jika Anda membuka versi premium.

Anda dapat menemukan sebanyak mungkin video di YouTube yang ingin Anda lihat. Jika Anda tidak ingin menonton secara online karena dapat menghabiskan kuota internet Anda, unduh videonya. Namun, Anda perlu menggunakan aplikasi atau situs web unduhan tambahan.

Anda ingin merekam aktivitas sehari-hari untuk digunakan sebagai konten video menarik Anda. Unduh secara gratis di YouTube Vance. Bagikan konten dengan pengikut online Anda jika Anda mau.

2. Tonton Ganguan bebas iklan

Ini adalah fitur yang dibahas di atas. Anda dapat menonton lebih banyak video tanpa diabaikan melalui iklan. Rangkaian tampilan cukup mengganggu saat video dibuka dan dilihat. Ini sudah harga di YouTube asli.

Pada saat yang sama, itu tidak lagi mengganggu Anda ketika Anda menontonnya di YouTube. Oleh karena itu, aplikasi ini direkomendasikan bagi siapa saja yang merasa lebih nyaman dan bebas beraktivitas dengan banyak konten video.

3. Fungsi YouTube yang biasa masih lengkap

Meskipun merupakan versi modifikasi, YouTube Vanced mempertahankan semua fitur aslinya. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan YouTube seperti aslinya, meskipun menggunakan versi MOD.

Misalnya, surfing, berlangganan, berbagi dan fungsi lainnya masih utuh seperti aslinya dan semua bisa digunakan. Bahkan, ada fitur tambahan yang tidak terdapat pada versi aslinya.

4. Mode gelap

Anda dapat menggunakan salah satu fitur ini di YouTube Vanced APK. Dark mode atau mode gelap cocok untuk menonton video YouTube di malam hari. Dimana kecerahan cahayanya bisa dikurangi agar lebih enak dipandang mata.

Anda tidak perlu menyiapkan atau menyetel ulang perangkat karena Anda dapat mengaktifkannya langsung dengan YouTube Vanced. Cukup sesuaikan dengan kondisi yang tepat, yang penting saat menonton video.

5. dari gambar ke gambar

Ada juga fitur picture-in-picture di YouTube Vanced. Anda masih dapat menonton video di aplikasi ini meskipun hanya di layar di latar belakang. Dengan kata lain, Anda masih bisa menonton video yang sedang diputar saat Anda menekan tombol home di smartphone Anda.

Biasanya, video berhenti secara otomatis. Namun, jika Anda tidak menontonnya di YouTube. Dengan begitu, Anda masih dapat melihatnya dan beralih menggunakan aplikasi lain. Video berlanjut dan tidak berhenti sama sekali.

6. HDR / mode HDR paksa

Keuntungan lain yang tidak dimiliki aplikasi YouTube biasa adalah opsi mode HDR / HDR paksa. Oleh karena itu, aplikasi YT Vanced APK MOD memiliki efek yang besar pada kualitas video.

Oleh karena itu, sangat penting bagi mereka yang merasa memiliki gangguan penglihatan dengan mengaktifkan mode HDR atau HDR paksa ini di YouTube-Mod-APK yang diperluas.

7. Mendukung tipe paralel

Kelebihan lainnya adalah adanya fitur parallel dimana aplikasi extended YouTube MOD telah tersedia secara gratis tanpa harus membeli youtube premium.

Dengan opsi ini, Anda tidak perlu lagi mencopot atau mencopot pemasangan aplikasi YouTube asli. Karena tanpa harus menghapusnya, kamu bisa menggunakan dua youtube sekaligus.

8. Simpan video offline

Fungsi ini sama dengan aplikasi youtube original, kamu bisa menyimpan video dan menontonnya tanpa kuota internet atau tanpa terhubung ke jaringan WiFi.

Namun perbedaannya adalah kualitas video dapat disesuaikan pada extended YouTube MOD, mulai dari 114p, 240p, 360p untuk mencapai kualitas HD yang Anda inginkan.