Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Sudah Nonton?

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Udah Nonton?

drama-komedi-romantis

BeritaMU.co.id – Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang paling digemari anak muda saat ini. Kisah-kisah dalam drama Korea tidak hanya mengandalkan paras cantik para artisnya, namun juga memiliki plot yang tak terduga yang selalu membuat para pecintanya penasaran dengan episode yang sedang ditayangkan. Banyak sekali drama yang dinikmati para pecinta drama, mulai dari drama romantis, komedi, thriller hingga misteri.

Nah, bagi para pecinta K-drama yang menyukai cerita komedi romantis, berikut beberapa judul drama yang wajib ditonton. Dijamin drama berikut akan membuat penonton larut dalam romansa khas drama Korea.

Romansa rahasiaku

Drama ini menjadi salah satu favorit banyak pecinta K-drama di tahun 2017 ini. Drama yang dibintangi oleh Sung Hoon dan Song Ji Eun ini memiliki cerita yang sederhana namun sangat lucu. Drama ini menceritakan tentang cinta semalam di sebuah resor dan berakhir dengan cerita yang tidak terduga.

bos introvert

Film komedi romantis “Introverted Boss” menceritakan tentang seorang CEO sebuah perusahaan yang sangat pemalu, sensitif dan bahkan takut untuk bertemu dengan seseorang bernama Eun Hwanki. Namun semuanya tiba-tiba berubah ketika seorang pegawai ceria bernama Chae Ro Woon datang.

Pasangan yang mencurigakan

Penggemar Ji Chang Wook pasti tidak akan melewatkan drama ini. “Suspicious Partner” menjadi salah satu drama komedi romantis terpopuler di Korea pada tahun 2017. Meski terdapat sedikit konten thriller, namun tidak menghilangkan cerita komedi romantis yang bisa membuat Anda tertawa sekaligus menangis. ‘Suspicious Partner’ juga merupakan proyek drama terakhir Ji Chang Wook sebelum wajib militer.

Berjuang untuk jalanku

Komedi romantis ini menyampaikan pesan bahwa usia tidak menentukan kedewasaan. Hal ini dapat ditemukan pada karakter Park Seo Joon dan Kim Ji Won yang berusaha mencapai impian mereka masing-masing. Pada akhirnya, persahabatan mereka pun berubah menjadi kisah cinta.

Buat kamu yang belum melihat beberapa judul dramanya, pastikan untuk segera mengunjungi YouTube untuk menyerap keseruan cerita dari keempat judul drama tersebut. Selamat menonton kisah romantis khas drama Korea!

Sumber :