Drama Queen: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya

Drama Queen: definisi dan contoh kalimat dalam bahasa Inggris

drama-queen

Apakah teman-teman IBI mengenal seseorang yang bereaksi berlebihan terhadap sesuatu? Biasanya orang seperti ini panik atau mudah marah hanya karena hal-hal sepele. Dalam kehidupan sehari-hari biasanya kita menyebutnya sebagai drama queen.

Kami mengatakan seorang ratu drama adalah ketika dia menjadi sangat marah atau kesal tentang hal-hal kecil. Oleh karena itu, kita menyebut seseorang sebagai ratu drama ketika orang tersebut mudah marah hanya karena hal-hal sepele, seperti terlambat atau kehujanan. Meskipun moniker ini digunakan secara identik untuk wanita, Drama Queen juga dapat digunakan untuk menyebut pria. Berikut ini adalah contoh penggunaan istilah Drama Queen dalam kalimat bahasa Inggris.

Contoh:

1. Dialog 1

Ana: Oh tidak! Aku lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Shopie. Saya tidak berpikir dia akan berbicara kepada saya lagi.

Jane: Ayo Anna. Anda dapat meneleponnya sekarang dan meminta maaf. Jangan jadi ratu drama! (Ayo Anna. Kamu bisa meneleponnya sekarang dan minta maaf. Jangan seperti Ratu Drama!).

2. Dialog 2

Mary: Saya tidak suka pantai. Matahari yang terik membuat kulitku menjadi gelap. Saya tidak akan pernah pergi ke pantai lagi. (Saya tidak suka pantai. Panas matahari telah menggelapkan kulit saya. Saya tidak akan pernah pergi ke pantai lagi!)

Howl: Halo! Apa yang salah dengan kulit gelap? Uuh, kamu seperti ratu drama (Halo! Ada apa dengan kulit gelap? Uuh, kamu seperti ratu drama, John).

3. Dialog 3

Markl: Tolong, ibu! Aku benci sayuran. Saya lebih baik tidak makan apa pun daripada Anda meminta saya untuk makan sayuran.

Ibu: Jangan seperti ratu drama, Markl. Sayuran baik untuk Anda. Anda harus mencobanya (jangan seperti Ratu Drama, Markl. Sayuran bagus untuk Anda. Anda harus mencobanya).

Itulah ulasan mengenai Arti Drama Queen dan Contoh Kalimatnya dalam Bahasa Inggris. Nah, bagaimana dengan teman-teman IBI, apakah kamu termasuk dalam kategori Drama Queen? saya harap tidak

Selamat belajar, semoga bermanfaat bagi teman-teman IBI

Sumber :