Menanggapi tren pekerjaan hybrid, Jabra meluncurkan Evolve2 75

Menanggapi tren pekerjaan hybrid, Jabra meluncurkan Evolve2 75

Menanggapi tren pekerjaan hybrid, Jabra meluncurkan Evolve2 75

Jabra telah secara resmi meluncurkan Evolve2 75, perangkat terbaru dalam jajaran Evolve, yang menawarkan berbagai jenis perangkat headset untuk segmen pengguna perusahaan. Headset Evolve2 75 memperkenalkan solusi inovatif baru yang dirancang khusus untuk memfasilitasi kerja yang fleksibel.

Evolve2 75 dirancang untuk mengakomodasi fleksibilitas kerja dengan mengutamakan faktor kenyamanan, kebutuhan akan fokus dan kolaborasi. Karena ketiga hal ini seringkali menjadi tantangan terbesar bagi banyak organisasi yang karyawannya bekerja di lokasi yang berbeda.

Ya! Jabra memperkenalkan Evolve2 75 dengan sejumlah fitur baru untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan suara. Untuk memaksimalkan fleksibilitas dan meningkatkan fokus pengguna, Evolve2 75 menghadirkan kualitas panggilan yang jernih dan kualitas audio musik yang sempurna di mana pun mereka berada.

Untuk Evolve2 75, Jabra telah mengembangkan penutup telinga yang super ergonomis, terbuat dari kulit imitasi dan memiliki bantalan ganda untuk meningkatkan aliran udara dan mengurangi tekanan pada telinga. Kenyamanan juga dioptimalkan oleh kelengkungan dan lapisan ikat kepala, yang membuat headset tetap di tempatnya.

Desain Evolve2 75 bertujuan tidak hanya untuk mengatasi berbagai hal yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan, tetapi juga untuk meningkatkan kinerja fungsi peredam bising aktif untuk memaksimalkan kenyamanan tanpa harus berkompromi dengan masalah suara.

Keuntungan lain: Evolve2 75 adalah headset pertama dari seri Jabra Evolve yang mengintegrasikan fungsi Jabra Advanced Active Noise Cancellation (ANC), yang dapat disesuaikan dengan sangat bebas. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur besarnya suara lingkungan yang didengar saat menggunakan headset.

Tombol “HearThrough” memungkinkan pengguna untuk kembali ke pengaturan untuk mendengar suara sekitar lagi jika diperlukan, tanpa harus melepas headset. Dengan pengaturan yang dapat disesuaikan, Evolve2 75 hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang selalu berubah.

Selain itu, fungsi bisu dan jawab otomatis pada lengan mikrofon perangkat baru ini 33% lebih pendek dari desain perangkat Evolve 75 sebelumnya. Jelas, ini juga memberi pengguna fleksibilitas yang lebih besar dan kualitas audio yang lebih baik.

Lengan ini juga dikatakan memenuhi persyaratan Microsoft Open Office ketika lengan boom diputar ke posisi mode kinerja. Fungsi ini secara efektif dapat menghilangkan kebisingan sekitar di ruang terbuka atau ruangan yang bising.

Lengan mikrofon dapat dengan mudah dilipat saat dibutuhkan, dan headset memiliki mode rahasia saat lengan mikrofon “tersembunyi” untuk panggilan dengan kualitas audio yang baik. Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan teknologi 8-mikrofon, yang bekerja dengan algoritma triple chipset revolusioner Jabra.

Teknologi ini mampu membedakan suara pengguna dan kebisingan sekitar dengan sangat presisi saat menggunakan headset, sehingga suara yang dihasilkan saat melakukan panggilan terdengar sangat tajam. Kit Evolve2 75 juga menyertakan “Busylight” dengan visibilitas 360 derajat yang ditingkatkan.

Jabra kini juga menambahkan sejumlah manfaat tambahan ke headset barunya, yang memungkinkan pengguna pergi ke mana saja tetapi tetap terhubung. Dengan perangkat yang dioptimalkan untuk semua platform komunikasi terpadu terkemuka, headset Evolve2 75 menghubungkan rekan kerja di platform apa pun.

Headset ini juga menawarkan kemampuan pengambilan data yang optimal, memungkinkan staf TI untuk mengambil tindakan yang tepat jika terjadi gangguan pengguna. Ada juga perangkat lunak Jabra Xpress, yang memudahkan pengguna untuk memantau penerapan, pembaruan firmware, dan pengaturan jarak jauh.

Jangkauan nirkabel 30 meter yang kuat dan konektivitas ganda ke komputer dan perangkat seluler lainnya memberi Evolve2 75 fleksibilitas tambahan, memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam aktivitas mobilitas tinggi dan melakukan panggilan dengan kualitas audio tanpa gangguan.

Masa pakai baterai Evolve2 75 juga kini telah diperpanjang dan dilengkapi teknologi charge-and-talk baru serta kemampuan pengisian cepat. Kehadiran fitur-fitur canggih ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan sebanyak yang diperlukan dari lokasi mana pun dengan sangat mudah.

Sumber :